Keluarga besar Kahfi Ichwan Batu Bara, Ucapan Terimakasih Kepada Polres Gayo Lues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Keluarga besar Kahfi Ichwan Batu Bara, Ucapan Terimakasih Kepada Polres Gayo Lues

    Dimas ( Redaksi )
    18 Januari 2023, 1/18/2023 07:14:00 PM WIB Last Updated 2023-01-18T12:14:56Z

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Sebagai bentuk Pelayanan secara transportasi Polri yang presisi benar - benar ditunjukkan Polres Gayo Lues melalui Pos Persada Tongra Desa Terangun Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues kepada korban atas Nama Kahfi Ichwan, Batu Bara (30) warga Medan Tembung Provinsi Sumatera Utara salah satu anak korban atas nama Sayifuddin Batu Bara yang selamat disaat kecelakaan di Pegunungan Burnipis Desa Tongra Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues yang terjadi baru -baru ini.

    Dengan hati yang tulus, Kahfi Ichwan Batu Bara mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Gayo Lues, Khususnya Pos Polisi Persada Tongra dan masyarakat Desa Tongra, yang telah berusaha payah membantu keluarganya pada saat kecelakaan terjadi beberapa waktu lalu. Sehingga orang tuanya bisa terselamatkan dan keluarga yang meninggal bisa dengan cepat di Evakuasi dari TKP kecelakaan tersebut.

    "Saya atas Nama keluarga Sayifuddin banyak-banyak terimakasih kepada Polres Gayo, terutama Bapak polisi yang berada di Pos Persada Tongra yang sudah menyelamatkan orang tua saya dari kecelakaan maut tersebut, jikalah bapak -bapak polisi yang bertugas di Pos Persada Tongra tidak ada, kemungkinan orang tua saya tidak akan selamat, sekali lagi,saya ucapkan terimakasih pak," ucap Kahfi sambil bercucuran air mata di hadapan Dan Pos Pol Perbatasan Persada Tongra Aipda. Ahmad Dahlan, Rabu (18/01/2023).

    Sambil terisak - Isak Kahfi Ichwan Batu Bara mendoakan,agar Anggota Polres Gayo Lues diberikan kesempatan dan panjang umur semoga amal kebaikan Anggota Polres Gayo Lues dan terkhususnya kepada Bapak Aipda. Ahmad Dahlan dan Anggota,"kami dan keluarga besar Marga Batu Bara mendoakan bapak agar diberikan kesehatan, mudah rezekinya dan panjang umur ya pak," Pungkas Kahfi Ichwan Batu Bara sambil memeluk satu persatu Anggota Polres Gayo Lues tersebut.

    Sehingga membuat Dan Pos Pol Perbatasan Persada Tongra AIPDA.Ahmad Dahlan bersama Anggotanya ikut terharu dan mengatakan, jika mau melintasi jalan baik dari Terangun menuju Abdya maupun sebaliknya Via Perbatasan, agar selalu berhati-hati karena jalan yang dilintasi tersebut rawan terjadi Kecelakaan, dan apabila kecapaian karena perjalanan jauh silakan beristirahat di Pos Pol Perbatasan. ", Personel Pos Pol Persada Tongra siap membantu masyarakat 1×24 Jan," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Keluarga besar Kahfi Ichwan Batu Bara, Ucapan Terimakasih Kepada Polres Gayo Lues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer