Kepala Dinas PUPR Aceh Timur Diduga Jarang Masuk Kantor
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepala Dinas PUPR Aceh Timur Diduga Jarang Masuk Kantor

    Dimas ( Redaksi )
    10 Januari 2023, 1/10/2023 10:53:00 AM WIB Last Updated 2023-01-10T03:53:20Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com | Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, di Komplek Pemerintah Idi kembali menjadi sorotan. Kali ini, masyarakat menyoroti kinerja Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Timur  Muslim, ST, M.Si dan beberapa Kabidnya yang diduga jarang masuk kantor, sehingga menyebabkan para awak media kesulitan mencari mereka. Senin (9/1/2023).

    Dugaan tersebut semakin kuat dengan pengakuan para pegawai yang membenarkan bahwa Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Timur  jarang masuk ke kantor. 

    Pak Kadis tidak ada di ruangan pak, tidak tahu kemana. Iya, Pak Kadis jarang masuk,” jelas salah satu pekerja ketika ditanyai mengenai keberadaan Kadis PUPR Kabupaten Aceh Timur.

    “Tidak tahu Pak Kadis kemana, dari pagi bapak memang sudah tidak ada,” jelas pegawai lainnya yang tidak ingin disebutkan namanya. 

    Jawaban para pegawai itu tentu saja membuat para awak media yang mencari Kadis PUPR Aceh Timur tersebut menjadi bertanya-tanya.

    “Dimana keberdayaan Kadis PUPR ini, para awak media sulit untuk bertemu, apa iya ini kinerja pejabat kita, apa iya ketidak jelasan posisi Kadis PUPR Kabupaten Aceh Timur ini tidak diketahui Pimpinannya, sebab kalau terus dibiarkan maka akan sangat merugikan masyarakat,” ujar salah satu awak media yang mengaku sengaja datang ke kantor PUPR untuk konfirmasi terkait proyek pengaspalan jalan disalah satu Kampung (Desa) dalam wilayah Kecamatan Peureulak Barat yang dikerjakan oleh rekanan baru selesai dikerjakan sudah rusak.

    Hingga berita ini diterbitkan belum mendapatkan konfirmasikan dan bertemu langsung dengan kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Timur, bernama Muslim yang diduga jarang masuk kantor.

    Adapun nomor telepon kadis yang dimintakan oleh awak media, dari pegawai kantor setempat mengakunya tidak punya nomor telepon pak Kadis.(HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala Dinas PUPR Aceh Timur Diduga Jarang Masuk Kantor

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer