KIP Kota Subulussalam Lantik 246 Anggota PPS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KIP Kota Subulussalam Lantik 246 Anggota PPS

    Dimas ( Redaksi )
    25 Januari 2023, 1/25/2023 11:45:00 AM WIB Last Updated 2023-01-25T04:45:51Z


    Subulussalam_Harian-RI.com - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam melantik 246 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di gedung Hotel Hermes One Kota Subulussalam, pada Selasa (24/1/2023). 

    Panitia yang dilantik akan bertugas di lima kecamatan dan 82 Desa di kota subulussalam.

    Ketua Kip Kota Subulussalam mengatakan, Pemilihan Umum Tahun 2024, merupakan wujud pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk lima tahun kedepan, oleh karena itu, penyelenggaraan pemilihan umum tersebut nantinya harus berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, Sesuai dengan Peraturan dan perundangan yang berlaku.Perlu dipahami bahwa suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum diharapkan tidak hanya dari segi prosedural semata, tapi juga sukses dari segi substansial.kata Asmiadi. 

    Tambahannya "dengan demikian, dapat kita pahami bahwa peran penyelenggara pemilihan umum, termasuk panitia pemungutan suara (pps) sangatlah penting, oleh karenanya, anggota pps harus memiliki integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas serta wewenangnya.
    kami berharap, kepada anggota pps yang baru dilantik hari ini, supaya dapat bekerja maksimal untuk membantu kip kota Subulussalam panitia pemilihan kecamatan (ppk) di wilayah kerjanya masing-masing, dalam melaksanakan tahapan demi tahapan pemilu tahun 2024 dan kami ingatkan kepada saudara, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah gampong di wilayah kerja masing-masing.tegas ketua Kip. 

    Pada kesempatan yang sama Sekretaris Kip Kota Subulussalam Asmardin, SH.,MM.Juga berpesan kepada semua PPS Yang baru saja di lantik. Mulai hari ini saudara saudari sudah menjadi keluarga besar kip Subulussalam artinya. Bersunguh sunguhlah dalam jalan tugas-tugas anda. Jangan main-main. Tugas anda sangatlah berat. Untuk kami berharap pahami semua tugas dan pungsi kerja anda sendi.Jika itu anda lakukan semua nya akan sukses. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KIP Kota Subulussalam Lantik 246 Anggota PPS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer