LEPAS SAMBUT KEPALA SMPN 1 BATUJAJAR DISAMBUT MERIAH
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    LEPAS SAMBUT KEPALA SMPN 1 BATUJAJAR DISAMBUT MERIAH

    Dimas ( Redaksi )
    3 Januari 2023, 1/03/2023 01:09:00 PM WIB Last Updated 2023-01-03T06:09:50Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Lepas sambut kepala Sekolah Negeri 1 batujajar disambut meriah oleh kalangan guru, forkompicam  ,komite sekolah dan orang tua siswa. 

    Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh pengawas SMP dan kepala Desa Batujajar Barat serta kepala sekolah dan guru yang purna tugas.

    Dalam sambutannya Suhartono S.PD.I, MM selaku plt SMPN 1 Batujajar mengatakan dengan adanya kepala sekolah yang baru memberikan kontribusi dan motivasi kepada para Guru serta siswa siswi  dan mudah mudah sekolah ini bisa lebih baik dan maju dari sebelumnya.

    Kami haturkan banyak terima kasih kepada Guru yang selama saya menjabat sebagai Plt Kepala sekolah apabila ada kekurangan mohon di maafkan.ujarnya

    Sedangkan menurut Cecep Ahmad Sudrajat M.PD selaku kepala sekolah Depenitif SMPN 1 Batujajar mengatakan   kami akan memimpin sekolah ini dengan tulus dan penuh tanggung jawab adapun program yang telah berjalan akan kami teruskan apalagi saya berdomisil di Kecamatan Batujajar .

    Prestasi yang telah di raih akan kami terus tingkatkan serta dukungan  guru ,staf dan pengawas pendidikan sangat harapkan. Ujarnya. 
    ( C.R )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • LEPAS SAMBUT KEPALA SMPN 1 BATUJAJAR DISAMBUT MERIAH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer