Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Aceh Utara Saat Apel Pagi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Aceh Utara Saat Apel Pagi

    Dimas ( Redaksi )
    9 Januari 2023, 1/09/2023 04:44:00 PM WIB Last Updated 2023-01-09T09:44:43Z

    Lhoksukon_Harian-RI.com
    AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K resmi menjadi nahkoda Korps bhayangkara di kabupeten aceh utara, selaku Kapolres aceh utara memulai tugas perdananya dengan memimpin apel pagi, Senin (9/1/2023) Lapangan apel mapolres setempat.

    Apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolres, Para pejabat utama polres mulai dari Kabag, Kasat, Kasi, Para kapolsek jajaran, Bintara dan ASN dilingkup polres aceh utara.

    Sebagai Kapolres yang baru, kembali ia memperkenalkan diri menyampaikan riwayat penugasan serta beberapa fungsi yang pernah ia emban selama bertugas. 

    Dalam apel perdana ini Kapolres aceh utara juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan apel pagi merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang kamtibmas yang terjadi, selain sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

    "Kapolres menambahkan, bahwa semua pekerjaan yang kita laksanakan harus dengan ikhlas dan bertujuan mengharapkan ridha dari Allah SWT agar setiap langkah kita dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan sukses.

    Tidak hanya itu, ketika kita dalam bertugas jangan pernah sombong dan tetaplah selalu rendah hati maupun merendahkan diri dihadapan orang lain, karena itu tidak akan membuat kita rendah di mata sang pencipta Allah SWT." ujar pria nomor satu di polres aceh utara
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Aceh Utara Saat Apel Pagi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer