Polres Taput Sosialisasikan Pengamanan Terhadap Obyek Vital di PT Nusantara Hidrotama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Taput Sosialisasikan Pengamanan Terhadap Obyek Vital di PT Nusantara Hidrotama

    Dimas ( Redaksi )
    18 Januari 2023, 1/18/2023 07:51:00 PM WIB Last Updated 2023-01-18T12:51:17Z

    Taput_Harian-RI.com
    " Untuk memberikan pemahan betapa pentingnya pengamanan terhadap perusahaan khususnya obyek vital di kabupaten Taput, Polres Tapanuli Utara melakukan kordinasi dengan pihak managemen PT Nusantara Hidrotama yang terletak di kecamatan Pahae Julu, Rabu, 18 Januari 2023.

    " Mewakili kapolres Taput, Kasat Sabhara AKP R. Simarmata di dampingi KBO Ipda Timor Tarigan dan anggota,  bertemu langsung dengan pimpinan perusahaan Herry Hendarko dikantor PT NH dan melaksanakan rapat bersama untuk saling kordinasi.

    " AKP R. Simarmata menyampaikan, bahwa PT. NH salah satu perusahaan yang bergerak di bidang listrik tenaga air, merupakan salah satu yang dianggap sebagai obyek vital yang harus diamankan.

    " Karena perusahaan ini sebagai  obyek vital, sehingga kita dari pihak kepolisian harus mendukung agar saat proses pembangunan hingga beroperasinya perusahaan ini tidak ada gangguan dari pihak manapun.

    " Berdasarkan Kepres 63 tahun 2004, Keputusan Kapolri Nomor : KEP / 887 /5 / 2021, Perkaba Nomor 1 tahun 2019 tentang pengamanan Objek Vital Nasional, Tertentu tangguang jawab kepolisian dituntut untuk melaksanakan pengamanan. 

    "  Pimpinan Perusahaan PT. NH. Herry Hendarko didampingi Supriadi Marunduri dan Bambang Tarigan,  menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya polres Taput, atas kunjungan nya menjalin koordinasi dengan pihak kami.

    " Kami dari pihak perusahaan,  sangat membutuhkan pengamanan dari pihak kepolisian, agar proses oembangunan hingga beroperasi nantinya perusahaan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dari pihak manapun."(  Ujar Herri )

    "  Heri menambahkan," untuk membalas kunjungan dari polres Taput, nantinya kami dari pihak perusahaan akan berkunjung ke polres Taput untuk membagun komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian, serta akan selalu aktif berkordinasi dalam hal-hal yang diperlukan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Taput Sosialisasikan Pengamanan Terhadap Obyek Vital di PT Nusantara Hidrotama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer