Polsek Kute Panang Sosialisasi Saber Pungli dan Edukasi Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polsek Kute Panang Sosialisasi Saber Pungli dan Edukasi Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    8 Januari 2023, 1/08/2023 03:53:00 PM WIB Last Updated 2023-01-08T08:53:47Z

    Takengon_Harian-RI.com
    Upaya cegah Terjadi praktek pungli, Personel Polsek Kute Panang Polres Aceh Tengah laksanakan sosialisasi Saber Pungli kepada warga masyarakat, Minggu (08/01/2023).

    Sosialisasi ini terkait peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) terus dilakukan oleh Satgas Saber Pungli Kabupaten Aceh Tengah dengan sasaran warga dan aparat kampung di wilayah Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, melalui Kapolsek Pegasing Ipda Salomo Pardamean Pardede. mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan pengedukasian masyarakat tentang saber Pungli

    “Kita lakukan sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat paham tentang satgas saber pungli,” ucap Kapolsek Kute Panang.

    Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan pelayanan masyarakat dan penggunaan dana desa yang bersumber dari APBD dan APBN bebas dan bersih dari pungutan liar

    “Dengan telah dilakukan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” tutup Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Kute Panang Sosialisasi Saber Pungli dan Edukasi Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer