Sambut Tahun Baru 2023, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Doa Bersama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut Tahun Baru 2023, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Doa Bersama

    Dimas ( Redaksi )
    1 Januari 2023, 1/01/2023 11:11:00 AM WIB Last Updated 2023-01-01T04:11:17Z

    Kapuas Hulu_Harian-RI.com
    Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani melaksanakan doa bersama di Mushola Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Sabtu, 31 Januari 2022.

    Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau. (Minggu, 01/01/2023).

    Dansatgas mengatakan tujuan diadakannya kegiatan doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada seluruh personel satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan sekaligus memanjatkan doa agar dapat diberikan kebaikan dalam melaksanakan tugas di tahun yang baru.

    “Kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur kami (satgas) kepada Allah SWT atas rahmatnya kepada seluruh personel satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani. Kegiatan tersebut juga sama halnya kita memohon kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan dan kebaikan dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru.” Ujar Dansatgas.

    Doa bersama kali ini dipimpin oleh Ustadz Solohin dan dihadiri oleh seluruh personel Pos Kotis yang bergama muslim ikut dalam acara doa bersama tersebut. Kegaiatan Doa bersama diawali dengan Ibadah Sholat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin dan terakhir membaca doa awal dan akhir tahun.

    Lebih lanjut Dansatgas juga menyampaikan kepada personel satgas bahwa dalam menyambut tahun baru ini semoga dapat memberikan semangat baru dalam melaksanakan setiap tugas negara yang diberikan dan terus berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT setelah segala bentuk usaha dan ikhtiar yang dilakukan.

    “Dalam momentum tahun baru ini mari kita jadikan untuk membangun kembali semangat motivasi kita dalam melaksanakan tugas negara dan tak lupa tetap berdoa agar kita selalu diberikan keselamatan serta keberkahan atas segala tugas yang sudah kita laksanakan.” Pungkas Dansatgas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Tahun Baru 2023, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Doa Bersama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer