Santri Hanyut Di Pijay Diketemukan Meninggal Dunia, Sebelumnya Tim Gabungan Kerahkan 10 Boat Lakukan Pencarian
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Santri Hanyut Di Pijay Diketemukan Meninggal Dunia, Sebelumnya Tim Gabungan Kerahkan 10 Boat Lakukan Pencarian

    Dimas ( Redaksi )
    28 Januari 2023, 1/28/2023 08:31:00 AM WIB Last Updated 2023-01-28T01:31:02Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com - Santri Dayah Jeumala Amal, Lueng Putu, yang hanyut terseret arus laut di Pantai Wisata Kuthang, Trienggadeng, Kamis (26/1/23) kemarin, sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

    Korban bernama T. Akhairul Jafis (15) asal Ruleut, Bireuen, diketemukan oleh Tim gabungan (TNI, Polri, PMI, SAR)  dan masyarakat pada Jum'at (27/1/23) sekira pukul 10.40 wib di pesisir pantai Pante Raja yang posisinya lebih kurang 300 meter dari bibir pantai, ujar Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasi Humas Ipda Mustafa dalam siaran persnya. 
    " Tim gabungan dibantu masyarakat untuk mencari korban, mengerahkan 10 boat tradisional, sehingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, " sebut Kasi Humas. 

    Setelah diketemukan, korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Pijay dan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga, sambung Kasi Humas. 

    Kapolres Pijay menyampaikan ucapan puji syukur kepada Allah SWT atas penemuan korban terseret arus laut ini dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras melakukan pencarian selama 2 hari, sehingga korban dapat diketemukan, kata Kasi Humas mengakhiri keterangannya. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Santri Hanyut Di Pijay Diketemukan Meninggal Dunia, Sebelumnya Tim Gabungan Kerahkan 10 Boat Lakukan Pencarian

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer