Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan Patroli malam hari di wilayah Kecamatan Gunung Meriah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan Patroli malam hari di wilayah Kecamatan Gunung Meriah

    Dimas ( Redaksi )
    20 Januari 2023, 1/20/2023 09:36:00 AM WIB Last Updated 2023-01-20T02:36:21Z
    ACEH SINGKIL_Harian-RI.com - Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan giat  Patroli malam hari diwilayah Kecamatan Gunung Meriah guna menjaga Guantibmas ditengah-tengah masyarakat, Jum'at malam (20/1/2023) 

    Kapolres Aceh Singkil Akbp. Iin Maryudi Helman, Sik. M.K.P melalui Kasat Samapta Polres Aceh Singkil Akp. Sugeng Riyadi, SH.MH mengatakan bahwa tujuan dari pada Patroli adalah untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat saat masyarakat beraktifitas ," tuturnya

    Patroli tersebut berjumlah 6 (enam) orang yang di pimpin oleh Dan Tim yaitu Bripka Harizal  dengan menggunakan kendaraan R.2 jenis Treil 3 (tiga) unit  milik  dinas Sat Samapta Polres Aceh Singkil.
    Selama melaksanakan Patroli tidak di temukan hal-hal yang menonjol ataupun suatu tindak pidana dan petugas patroli selalu bersikap humanis.

    Selama pelaksanaan Patroli tetap berjalan dengan aman terkendali dan petugas Patroli selalu berpesan terhadap masyarakat agar apa bila menemukan hal-hal mencurigai segera laporkan kepada pihak Kepolisian terdekat,"pungkasnya. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan Patroli malam hari di wilayah Kecamatan Gunung Meriah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer