Terima Aspirasi Dan Santuni Anak Yatim, Kapolres Aceh Utara Gelar Jum'at Curhat Di Paya Bakong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terima Aspirasi Dan Santuni Anak Yatim, Kapolres Aceh Utara Gelar Jum'at Curhat Di Paya Bakong

    Dimas ( Redaksi )
    27 Januari 2023, 1/27/2023 01:50:00 PM WIB Last Updated 2023-01-27T06:50:39Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Polres Aceh Utara mengelar kegiatan Jum'at curhat dan santuni puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Jumat, (27/1/2023). 

    Hadir dalam kegiatan itu para Keuchik dan para tokoh masyarakat  serta pemuka agama setempat.

    Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya menampung seluruh masukan, keluhan dan kritik dari masyarakat.

    "Kami dari jajaran polres Aceh Utara hari ini melaksanakan Jumat Curhat, dimana program ini merupakan program rutin kita laksanakan untuk keliling di seluruh wilayah hukum polres Aceh utara," sebut Kapolres.
    Kata Deden, dalam kegiatan tersebut dirinya mempersilahkan masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya.

    "Alhamdulillah tadi sudah beberapa masyarakat yang memberikan masukan-masukan, kritik ataupun saran terkait masalah gangguan Kamtibmas dan sebagainya, dan alhamduilah sudah kita beri jawaban dan solusi, dan mudah mudahan kegiatan ini akan terus kita lanjutkan, kita teruskan rutin setiap hari Jumat keliling seluruh Kecamatan yang ada di Wilayah hukum Polres Aceh Utara," katanya
    Selain menampung aspirasi dari masyarakat  Paya Bakong AKBP Deden juga telah melaksakan penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di wiliyah setempat," tutupnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terima Aspirasi Dan Santuni Anak Yatim, Kapolres Aceh Utara Gelar Jum'at Curhat Di Paya Bakong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer