Walikota Affan Alfian Bintang Salurkan Bantuan 3,6 Ton Beras Kepada Masyarakat Korban Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Walikota Affan Alfian Bintang Salurkan Bantuan 3,6 Ton Beras Kepada Masyarakat Korban Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    10 Januari 2023, 1/10/2023 04:23:00 PM WIB Last Updated 2023-01-10T09:23:12Z
     


    Subulussalam_Harian-RI.com
    Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, menyerahkan bantuan 3,6 ton beras di tiga desa masyarakat korban banjir di Kecamatan Sultan Daulat, Senin, (9/1/2023)

    Penyerahan bantuan ini tindak lanjut dari usulan Wali Kota Affan Alfian Bintang kepada Bulog Aceh terkait permohonan bantuan beras saat banjir melanda sejumlah kecamatan di kota Subulussalam pada November 2022 lalu. akhirnya bantuan beras ini sampai di dikota subulussalam, dan  langsung diserahkan Walikota Affan Alfian Bintang kepada masyarakat korban banjir.

    Adapun tiga desa penerima bantuan beras ini yaitu : Desa Sigrun, Jabi-jabi dan Suka Maju sebanyak 3.6 ton beras. Penyerahan bantuan ini langsung didampingi Anggota DPRK Dapil Sultan Daulat, Ade Riski Noviani Bintang, Kadis Sosial Hotma Capah, Plt Kepala BPBD Ramadhan, Kepala Kesebangpol Khairunnas, Kabag Prokopim Setdako Kiplan dan Camat Sultan Daulat Arbi serta Danramil dan Kapolsek Sultan Daulat.

    Saat berbincang-bincang dengan masyarakat, Walikota Affan Alfian Bintang  yang murah senyum itu mengatakan,  bantuan ini tindaklanjut dari bantuan sebelumnya pada saat banjir November 2022 lalu telah disalurkan bantuan tanggap darurat berupa sembako. Kini, bantuan beras kembali diserahkan kepada masyarakat korban banjir di Sultan Daulat.

    “Jangan lihat jumlah bantuan yang kami berikan kepada bapak ibu, tapi lihatlah niat tulus kami dari pemerintah yang telah berusaha dan hadir ditengah-tengah masyarakat dan kehadiran kami disini menyerahkan bantuan beras,” ujar Affan Alfian 

    Affan Alfian Bintang menambahkan bantuan yang sama juga akan diberikan kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Rubdeng. Imbuhnya

    Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat membantu bapak dan ibuk, dan dapat mengurangi beban ekonomi keseharian. tutup Affan Alfian  (HRI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Affan Alfian Bintang Salurkan Bantuan 3,6 Ton Beras Kepada Masyarakat Korban Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer