Ada Polisi di Simeulue Bersihkan Kotoran Hewan di Jalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ada Polisi di Simeulue Bersihkan Kotoran Hewan di Jalan

    Dimas ( Redaksi )
    13 Februari 2023, 2/13/2023 03:25:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T08:25:54Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Ada Polisi di Simeulue, ia adalah Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Brigadir Iswadi membersihkan kotoran hewan di jalan, seraya mengingatkan warga untuk menjaga lingkungan dan tidak memilihara atau menjaga hewan ternak yang dapat menganggu kenyamanan warga lainnya.

    Hal tersebut disampaikan beliau saat membersihkan jalan dari kotoran hewan seperti lembu dan kerbau demi kenyamanan pengguna jalan yang berada dijalan Desa Lauke Kec. Simeulue Tengah Kab. Simeulue, Minggu (11/2/2023).

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H melalui Kasat Binmas Polres Simeulue AKP Harmansyah mengatakan, hal ini adalah menindak lanjuti keluhan keluhan masyarakat yang sering disampaikan pada saat forum Jumat Curhat, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki hewan ternak  agar tidak dilepas liarkan.

    “Dalam kondisi apapun Bhabinkamtibmas siap diterjunkan langsung untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan mereka,” tegas Kasat Binmas.

    Ucapan terimakasih di sampaikan oleh warga sekitar, Karena sudah membantu Warga dalam membersihkan jalan dari kotoran hewan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ada Polisi di Simeulue Bersihkan Kotoran Hewan di Jalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer