AKBP Indra Novianto: Stok dan Harga Sembako di Bener Meriah Stabil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AKBP Indra Novianto: Stok dan Harga Sembako di Bener Meriah Stabil

    Dimas ( Redaksi )
    13 Februari 2023, 2/13/2023 03:21:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T08:21:38Z

    Redelong_Harian-RI.com
    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto memastikan, ketersediaan atau stok dan harga sembilan bahan pokok (sembako) di Kabupaten Bener Meriah jelang bulan suci Ramadan relatif stabil.

    Hal tersebut disampaikan Indra Novianto usai mengecek langsung stok dan harga sembako di Pasar Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin, 13 Februari 2023.

    Indra menjelaskan, pengecekan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri yang di gelar di Jakarta baru-baru ini.

    Sejauh ini, kata Indra, stok kebutuhan pokok di kabupaten Bener Meriah masih aman. Harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan hanya beras, sedangkan kebutuhan pokok lainya relatif stabil.

    "Jelang bulan suci Ramadan, harga minyak goreng, telur, dan bumbu dapur masih stabil serta ketersediaan di pasar tercukupi. Hanya saja harga beras mengalami kenaikan antara Rp700-2000 per kilonya," ujarnya.

    Indra Novianto juga mengimbau para pedagang untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak mengambil kesempatan dengan menaikan harga sembako jelang bulan suci Ramadan 1444 hijriah.

    "Para pedagang agar tetap berjualan seperti biasa, jangan ada permainan harga! Bila ada, akan kami tindak," kata Indra Novianto, tegas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AKBP Indra Novianto: Stok dan Harga Sembako di Bener Meriah Stabil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer