Atur Lalu Lintas, Personel Polsek Dewantara Beri Pelayanan kepada Pengguna Jalan Raya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Atur Lalu Lintas, Personel Polsek Dewantara Beri Pelayanan kepada Pengguna Jalan Raya

    Dimas ( Redaksi )
    16 Februari 2023, 2/16/2023 11:02:00 PM WIB Last Updated 2023-02-16T16:02:13Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Dewantara melaksanakan  pengaturan lalu lintas di Simpang IV Keude Krueng Geukueh, Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (15/2/2023), kegiatan ini guna memberi pelayanan kepada pengguna jalan raya di pagi hari. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK mengatakan, strong poin (pengaturan lalu lintas) tersebut secara rutin dilaksanakan personel, tujuannya untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

    Kawasan ini, kata Kapolsek,  berada di Jalur Lintas Nasional Medan - Banda Aceh, sehingga rawan macet dan rawan kecelakaan "Kehadiran personel di titik penggal ini guna memberikan pelayanan kepada pengguna jalan raya, terutama bagi pelajar yang hendak berangkat ke sekolah," pungkas Kapolsek.
    Dalam kegiatan ini, tambah Kapolsek, personel mengimbau pengendara supaya tidak menerobos lampu trafik dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas seperti menggunakan helm depan dan belakang bagi pengguna kendaraan roda dua. 

    "Diharapkan, dengan strong poin yang kita lakukan tersebut dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Dewantara," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Atur Lalu Lintas, Personel Polsek Dewantara Beri Pelayanan kepada Pengguna Jalan Raya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer