Bakti Sosial "KURIR SEDEKAH" Karang Taruna desa Bakaran batu, Wujud Kepedulian Pemuda terhadap masyarakat kurang mampu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bakti Sosial "KURIR SEDEKAH" Karang Taruna desa Bakaran batu, Wujud Kepedulian Pemuda terhadap masyarakat kurang mampu

    Dimas ( Redaksi )
    12 Februari 2023, 2/12/2023 07:27:00 PM WIB Last Updated 2023-02-12T12:27:06Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, karang taruna desa Bakaran batu, kecamatan Batang kuis, kabupaten Deli Serdang mengadakan program kegiatan bakti sosial setiap sekali seminggu. Minggu (12/02/2023).
    Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada masyarakat miskin, orang-orang tua, serta janda yang benar-benar layak untuk dibantu.
         
    Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung daftar masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya, hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran.

    Pada kesempatan kali ini ketua Karang taruna  berserta perangkat pengurus dan anggota berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada beberapa warga desa Bakaran batu kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang. Warga yang berkesempatan menerima bantuan pada bakti sosial kali ini merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini.
         
    "Program ini harus lebih di galakkan untuk membantu masyarakat desa yg kurang mampu khsusnya masyarakat desa Bakaran batu, saya selaku ketua mengajak kepada bapak dan ibu mari... yg ingin ikut berpartisipasi membantu masyarakat kita, yang mana dari bantuan yg sudah bapak dan ibu berikan akan kami kumpulkan dan hasil keseluruhannya akan kami bagikan di setiap hari minggunya, ini juga kami data bekerjasama dengan setiap kepala dusun untuk memilah mana yg bener-bener layak untuk menerimanya". Ujar Asnawi Sitompul ketua karang taruna desa Bakaran batu kepada awak media.
         
    Dalam kesempatan lainnya muslim susanto, selaku kepala desa, desa Bakaran batu sangat mengacungi jempol untuk seluruh elemen yg ada di karang taruna desa Bakaran batu, "Program ini resmi menjadi program unggulan kedepannya, saya sangat bangga dan mengapresiasi program yg sudah di lakukan oleh pemuda yg tergabung dalam organisasi karang taruna, SERIBU JEMPOL UNTUK KARANG TARUNA DESA BAKARAN BATU".( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bakti Sosial "KURIR SEDEKAH" Karang Taruna desa Bakaran batu, Wujud Kepedulian Pemuda terhadap masyarakat kurang mampu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer