Bermaksud Menayangkan Rincik, Ishak Terkena Tamparan H Beddu, Aparat Kepolisian Polrestabes Jadi Saksi Mata
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bermaksud Menayangkan Rincik, Ishak Terkena Tamparan H Beddu, Aparat Kepolisian Polrestabes Jadi Saksi Mata

    Dimas ( Redaksi )
    21 Februari 2023, 2/21/2023 01:44:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T06:44:22Z

                                                              Makassar_Harian-RI.com - Bermula ahli waris Ishak Hamzah Dg Taba mempertanyakan Rincik atas nama Soeltan Bin Soemang yang di kuasai H Abd Rahmat alias Beddu tanpa hak selama ini, tiba-tiba saudara lelaki Ishak terkena pukulan tangan dari lelaki H Abd Rahmat alias Beddu yang mengenai tepat di pipi saudara Ishak.

    Berdasarkan pantau beberapa awak media di lokasi kejadian, berawal dari saudara Ishak menayankan rincik yang di kuasai saudara H Abd Rahmat tanpa hak selama ini, sontak H Rahmat menjawab RINCIK itu ada di dalam dan seketika itu juga H Rahmat mengatakan jangko rebut di sini.    

    Tak berselang lama mereka adu argumentasi, H Rahmat kemudian memukul tangan Saudara Ishak, tak terima di pikul tangannya, Ishak pun membalas memukul tangan H Rahmat. Cek cok mereka tak bisa terhindarkan, di sinilah H Rahmat melalui Gerakan cepatnya memukul atau menampar pipi Ishak yang terdengar bunyi keras tepat di mukanya. 

    Peristiwa pemukulan itu terjadi sekitar pukul 15:45 wita sore tepatnya di lantai II ruang pelayanan Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, pada Senin (20/2/2023).

    Sementara diketahui banyak saksi mata menyaksikan kejadian tersebut, termasuk aparat kepolisian satreskrim yang melaksanan piket jaga pelayanan. Selain menyaksikan kejadian cek cok antara H Beddu (pelaku pemukulan) dengan Ishak (korban pemukulan) pihak kepolisian juga cepat mengambil tindakan melerai di antara mereka berdua hingga keduanya bisa di tenangkan.

    Dalam kejadian ini, terlihat beberapa awak media online mengabadikan video berdurasi 1.58 detik dan bukti CCTV Satreskrim Polrestabes Makassar yang bisa dijadikan rujukan pembuktian peristiwa dugaan tindak pidana terjadi di tempat umum.

    Tak terima di pukul oleh lelaki H Abd Rahmat alias Beddu, Ishak Hamzah secara resmi melaporkan saudara lelaki HAbd Rahmat alias Beddu ke pihak kepolisian polrestabes makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bermaksud Menayangkan Rincik, Ishak Terkena Tamparan H Beddu, Aparat Kepolisian Polrestabes Jadi Saksi Mata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer