BPN Kabupaten Bireuen, Berhasil Meraih Penghargaan Pelaksanaan Ptsl Terbaik Dan Redistribusi Tanah Terbaik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BPN Kabupaten Bireuen, Berhasil Meraih Penghargaan Pelaksanaan Ptsl Terbaik Dan Redistribusi Tanah Terbaik

    Dimas ( Redaksi )
    16 Februari 2023, 2/16/2023 11:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-16T16:09:14Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bireuen,berhasil meraih penghargaan  Pelaksanaan Ptsl  Terbaik serta Redistribusi Tanah Terbaik se Provinsi Aceh Tahun 2022

    Pada Tahun 2022,BPN Kabupaten Bireuen,dibawah pimpinan Muhammad Zainun Zahri A.Ptnh.MH sudah menyelesaikan 9.179 sertifikat tanah milik Masyarakat melalui Program PTSL(Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). PTSL telah diatur dalam Instruksi Presiden (Inpres) No. 2 Tahun 2018.

    Anugerah penghargaan diberikan pada pada malam penganugerahan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh pada Senin, (01/2) 2023 yang juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Daerah Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh.

    Penghargaan diserahkan oleh Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kanwil BPN Provinsi Aceh, Mustafa yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bireuen,
    Muhammad Zainun Zahri A.Ptnh.MH 

    “Keberhasilan yang dicapai ini merupakan hasil kerja keras Kementerian ATR/BPN,dalam hal melakukan pemberdayaan masyarakat berbasis tanah.

    Melalui program PTSL ini, Pemerintah memberikan jaminan kepastian hukum
    Dengan ada nya kepastian hukum masyarakat bisa menghindari sengketa tanah dan menggerakkan roda ekonomi masyarakat dengan pengagunan sertifikat tanah dibank demi kesejahteraan mereka,"tutur  Muhammad Zainun'"

    Ia juga menyampaikan sangat bahagia atas pengharagaan yang diterima tersebut, sehingga ia dapat terus semangat,melakukan kinerja secara kebersamaan didalam melanjutkan kegiatan yang terus lebih baik ke depannya.( Hendra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BPN Kabupaten Bireuen, Berhasil Meraih Penghargaan Pelaksanaan Ptsl Terbaik Dan Redistribusi Tanah Terbaik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer