Cegah Kecelakaan, Satlantas Tegur Pelanggar Yang Abaikan Keselamatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Kecelakaan, Satlantas Tegur Pelanggar Yang Abaikan Keselamatan

    Dimas ( Redaksi )
    22 Februari 2023, 2/22/2023 03:10:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T08:10:28Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tengah kembali berikan teguran secara humanis untuk keselamatan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas pada. Rabu, (22/2/23).

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Suhadi,SH. mengatakan dalam pelayanan Polri akan selalu mengedepankan sikap humanis dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. untuk keselamatan pengendara hendaknya lebih dulu untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas.

    Ia juga mengingatkan para pengendara untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, tidak ugal-ugalan saat berkendara dan tidak menggunakan handphone sambil berkendara yang dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain.

    “apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas di Kota Takengon Aceh Tengah serta hal itu dilakukan karena sangat membahayakan baik pengendara maupun pengguna jalan lain.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Kecelakaan, Satlantas Tegur Pelanggar Yang Abaikan Keselamatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer