Cegah Kriminalitas dan Geng Motor, Polsek Beringin Gencarkan Patroli Malam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Kriminalitas dan Geng Motor, Polsek Beringin Gencarkan Patroli Malam

    Dimas ( Redaksi )
    12 Februari 2023, 2/12/2023 12:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-12T05:00:21Z


    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Upaya pengamanan di seluruh wilayah hukum nya selama 24 jam terus dilakukan oleh jajaran Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

    Patroli siang dan malam pun gencar dilaksanakan Guna mengurangi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Minggu (12/02/2023). Sekira Pukul 01.00 wib dini hari.

    Dipimpin langsung Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, Patroli kegiatan antisipasi Gang Motor yang meresahkan masyarakat. Menyasar ke beberapa titik rawan yang sudah dipetakan.
    Dari hasil pemetaan, di wilayah hukum Polsek Beringin ada beberapa titik yang rawan terjadi tindak kejahatan khususnya pada malam hari seperti geng motor, tawuran, pencurian, dan tindakan pidana lain.
       
     Salah satu cara untuk menekan situasi ini dengan meningkatkan giat preventif pada fungsi Sabhara, Reskrim, termasuk melibatkan fungsi intelijen untuk mendeteksi lokasi-lokasi yang selama ini digunakan oleh kelompok tersebut," tutur Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH.
    "Patroli ini juga dikhususkan untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta mempertebal pengawasan dalam bentuk patroli di daerah yang menjadi titik rawan dan teror geng motor.
         
    Dalam Patroli kali ini Kami membagi beberapa tim serta mengerahkan kendaraan untuk menelusuri lokasi-lokasi yang dianggap rawan hingga patroli ke permukiman masyarakat.
    masukkan script iklan disini
    Pada kesempatan ini juga kapolsek menyempatkan diri untuk memberi himbauan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.
    Anggota juga menyambangi masyarakat yang tengah berada di pos ronda. Sebagai upaya pendekatan terhadap masyarakat di malam hari. Ujar Kapolsek.
        
    Patroli secara gencar akan digelar setiap malam. Kapolsek berharap Masyarakat juga dapat berkontribusi menjaga lingkungan keamanan masing-masing dan berinisiatif untuk secepatnya melapor jika terjadi gangguan keamanan.
        
     Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak juga secara tegas mengatakan anggota geng motor yang berbuat onar di wilayah hukum Polsek Beringin bakal ditindak tegas dan terukur.
        
    "Saya pastikan akan tindak tegas dan tidak ragu-ragu untuk menindak kelompok ini dengan tegas dan terukur, serta berkeadilan. Hal ini sebagai langkah memberikan efek jera mengingat kebanyakan pelakunya juga masih di bawah umur," tuturnya.
         
    Dari pantauan awak media ini yang ikut serta dalam patroli malam Kamtibmas dan antisipasi teror geng motor hingga pukul 04.00 wib dini hari tidak ditemukan komplotan geng motor maupun kejahatan lain yang Dapat menimbulkan pidana. Situasi Beringin berjalan aman dan kondusif.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Kriminalitas dan Geng Motor, Polsek Beringin Gencarkan Patroli Malam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer