Cek Stok Beras, Personel Polsek Samudera Sambang Pedagang Kelontong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cek Stok Beras, Personel Polsek Samudera Sambang Pedagang Kelontong

    Dimas ( Redaksi )
    14 Februari 2023, 2/14/2023 05:33:00 PM WIB Last Updated 2023-02-14T10:33:28Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Samudera mengecek stok beras dengan menyambagi pedagang kelontong di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (13/2023).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengatakan, selain beras personel juga mengecek persediaan sembilan bahan pokok (sembako) lainnya, seperti gula pasir, minyak goreng, tepung, telur dan sejumlah barang lainnya.

    "Pengecekan stok sembako ini dilakukan personel dengan menyambagi langsung pedagang di sejumlah toko kelontong dan pasar tradisional," ujarnya.
    Lanjutnya, pemantauan stok sembako tersebut bertujuan untuk memastikan persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di pasaran tetap stabil. Hasil pantauan personel pada sejumlah pedagang sembako, persediaan barang kebutuhan pokok tetap stabil. Namun, harga barang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

    "Kami mengimbau pedagang  agar tidak melakukan penimbunan barang. Sebab, selain merugikan masyarakat juga dapat diancam dengan hukuman pidana," pintanya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cek Stok Beras, Personel Polsek Samudera Sambang Pedagang Kelontong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer