Ciptakan Bibit Sepak Bola di Aceh Menuju Dunia luar ,H.M Nasir Djamil Bertekad Wujudkan Stadion Mini
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ciptakan Bibit Sepak Bola di Aceh Menuju Dunia luar ,H.M Nasir Djamil Bertekad Wujudkan Stadion Mini

    Dimas ( Redaksi )
    20 Februari 2023, 2/20/2023 09:12:00 AM WIB Last Updated 2023-02-20T02:12:39Z
    Bireuen_Harian-RI.com - Anggota DPR RI  Komisi 3 Fraksi PKS ( H.M Nasir Djamil )menyelengarakan -
    Pertandingan sepak bila bagi anak usia 11,12 dan 13 tahun yang dikuti 24 tim dari Kab/ kota di Propinsi Aceh ,termasuk salah satunya sekolah bola  dari luar Aceh yaitu Sumatera Utara.

    Untuk mewujukan impian mereka menuju dunia luar ,sekaligus mencari bibit baru bidang olah raga  sepak bola,

    Anggota DPR RI  komisi 3 Fraksi PKS akan berusaha menciptakan stadion mini disetiap kecamatan di Propinsi Aceh.paling tidak dapat memberikan ransangan mendorong dan semangat kepada anak - anak kita  untuk berlatih sepak bola,tampa adanya sarana dan prasarana kurang meransang  untuk menampilkan sekaligus mengembangkan bakat mereka.

    Hal ini disampaikan,Nasir Djamil pada saat menutup acara pertandingan sepak bola yang diadakanya dilapangan bola kaki desa cot gapu minggu ( 19/2)2023

    Pertandingan,NJ Soccer Youth Festival ke 3 ini ,memperebutkan piala Nasir Djamil,sebelumnya kegiatan ini juga pernah dilakukan di Kota langsa dan Aceh Tamiang.,direncanakan juga kegiatan NJ Soccer festival ke 4 akan di gelar di Lhokseumawe.

    Anggota DPR Ri komisi 3 Fraksi PKS ini ,kepada awak media minggu (19/2)mengatakan kegiatan ini mudah - mudahan bisa menjadi perangsang bagi asosiasi PSSI Kabupaten/Kota ataupun level Propinsi untuk memberikan perhatian ke anak - anak kita dikarena usia mereka masih berpotensial untuk dibentuk dan dibina.

    H.M Nasir Djamil,sangat mengharapkan Pemerintah memberikan perhatian yamg lebih,sehinga mereka bisa memberikan bantuan dana untuk sekolah - sekolah sepak bola yang ada di Kabupaten / Kota di Propinsi Aceh," tentu saka mereka akan berlaga bukan hanya di Aceh melainkan diluar Propinsi Aceh,apalagi sesuai informasi yangvditerima Nasir Djamil,bahwasanya anak - anak diujung blang  dalam waktu dekat ini akan bertanding di Bogor pada bulan juli mendatang." tuturnya".
    Maka dari itu,Anggota DPR Ri Komisi 3 Fraksi PKS ,H.M Nasir Djamil untuk mendukung kesuksesan mereka,butuh partisipasi ,kontribusi dan dukungan moral dari Masyarakat aceh,agar anak kita bisa berjaya dan berprestasi menunjukan kemampuan mereka dengan anak - anak sekolah bola yang ada didaerah lain.

    Sementara itu,Kajari Bireuen,H
    Munawal Hadi SH .MH pada acara penutupan ,Pertandingan Nj Soccer Youth Festival ke 3 di Bireuen,menyampaikan bahwa,acara ini bukan yang pertama dan yang terakhir dilalsanakan di Bireien ,melainkan bisa menjadi agenda tahunan.

    Diharapkan juga kepada, H.M Nasir Djamil  dapat mengembangkan berbagai cabng olah raga lainya,bukan hanya cabang sepak bola saja,mengingat banyak regenerasi muda yang memiliki berbagai bakat dalam bidang olah raga."pimta nya"
     
    Berikut nama - nama para pemenang club sepak bola dalam ajang Pertandingan NJ Soccer Youth Festival ke 3 tahun 2023.
    Juara pertama diraih,Tim Persekpakbolaan ,Satria Muda,juara kedua Tim ujong blang,juara tiga Tim Garda,juara ke empat Tim Gasa,Juara kelima diraih TIm Putra Sakti,dan Ke enam diraih Tim Mayak Muda,juara ketujuh diraih Tim Akademi Elang Biru dan kedelapan diraih oleh Tim rencong.
    Kegiatan NJ Soccer  Youth Festival ke 3 yang diselenggarakan satu hari penuh mulai dari pagi sampai sore hariminggu ( 19/2)  dilapangan  bola kaki desa cot gapu Bireuen,berjalan lancar .( Hendra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ciptakan Bibit Sepak Bola di Aceh Menuju Dunia luar ,H.M Nasir Djamil Bertekad Wujudkan Stadion Mini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer