Jalan Lintas Terangun Via Abdya Longsor Pagi Tadi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalan Lintas Terangun Via Abdya Longsor Pagi Tadi

    Dimas ( Redaksi )
    5 Februari 2023, 2/05/2023 02:32:00 PM WIB Last Updated 2023-02-05T07:32:27Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Jalan Nasional tepatnya di jalan Terangun arah Ke Tripe Jaya. Menurut informasi yang didapat dari Ipda. Andi Seragih melalui grub sebelah  bahkan jalan lintas Terangun menuju Aceh Barat daya (Abdya) tersebut saat ini belum dapat di lalui oleh kenderaan roda empat.

    Ipda. Andi seragih saat di hubungi melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (05/02/2023) mengatakan, Saat ini jalan lintas Terangun Via Abdya untuk sementara belum bisa dilewati.

    Menurut Ipda. Andi seragih, terjadinya longsor tersebut tepatnya di lokasi rute arah ke Desa Reje Pundung dan Terangun masih di Kecamatan Terangun.
    " Untuk sementara, apa bila ada saudara -saudara yang berpergian ke Banda Aceh melalui Via Terangun sebaiknya di urungkan dulu dan lebih baik ambil rute Takengon saja, karena saat ini jalan Nasional tersebut tertimbun babatuan dari atas pegunungan sehingga jalan tersebut tertutup dan kejadiannya pagi tadi, apalagi bebatuan yang menutupi jalan lintas Terangun menuju ke Abdya tersebut tidak memungkinkan untuk dipindahkan tanpa alat berat," jelas Ipda. Andi Seragih singkat. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Lintas Terangun Via Abdya Longsor Pagi Tadi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer