Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan

    Dimas ( Redaksi )
    26 Februari 2023, 2/26/2023 07:26:00 PM WIB Last Updated 2023-02-26T12:26:38Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Desa Pante Ranub Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen Bripka Rahmadhan melaksanakan kegiatan Sambang dan Tatap Muka sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu (26/02/2023).

    Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta apabila ada permasalahan apa saja silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas.

    Kapolres Bireuen Polda Aceh AKBP Mike Hardy wirapraja, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Jangka Iptu Nasruddin, S,Sos., dalam keterangan tertulis menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman serta menyampaikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya.

    Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan warga, dengan selalu aktif melakukan sambang kepada toga, tomas, toda maupun warga.
    “Kegiatan ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan namun juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,“ jelasnya.

    Alhamdulilah, kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat, serta kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Jangka ”pungkas Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer