Jum'at Berkah, Polsek Karang Baru Berikan Bansos Ke Masyarakat Bandar Mahligai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jum'at Berkah, Polsek Karang Baru Berikan Bansos Ke Masyarakat Bandar Mahligai

    Dimas ( Redaksi )
    11 Februari 2023, 2/11/2023 12:08:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T05:08:14Z


    Aceh Tamiang_Harian-RI.com - Kepedulian serta jiwa sosial Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya D Sofyan, SH kepada masyarakat yang membutuhkan tidak perlu diragukan lagi.

    Hal itu dibuktikan dalam program Jum'at berkah, dengan diwakili oleh Wakapolseknya, Ipda Robinhot, beserta anggota memberikan bantuan sosial berupa lima karung beras kepada masyarakat di Kampung Bandar Mahligai, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (10/2/2023) pukul 10.00 Wib.

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui IPTU Surya D Sofyan, SH menyebutkan, kegiatan itu dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam hal bansos guna meringankan beban masyarakat.

    "tujuannya sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi dimasa inflasi seperti sekarang ini", katanya.

    Dalam pelaksanaan itu, lanjutnya lagi, lima karung beras yang diberikan kepada masyarakat bernama Ilham (50), Suminah (54), Ngatinem (58), Ramli (45) dan Saiman (47).

    Menurut Kapolsek Karang Baru, bantuan yang rutin dilakukan Polseknya setiap seminggu sekali dalam program Jum'at berkah ini, dengan sumber dana yang digunakan berasal dari swadaya personel Polsek Karang Baru sendiri.

    "Para anggota patungan menyisihkan dari gajinya sebagai amal jariyah untuk disedekahkan melalui program Jum'at berkah ini", jelasnya.

    Sementara itu, kegiatan tersebut mendapat sambutan oleh Ilham, salah seorang penerima bantuan, mengucapkan terimakasihnya atas bantuan sosial yang berikan kepada mereka.

    Disamping itu juga, Wakapolsek menyampaikan agar masyarakat tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan selalu bersyukur kepada yang maha kuasa.

    "Tidak lupa pula kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga Harkamtibmas, serta meminta segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas", pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jum'at Berkah, Polsek Karang Baru Berikan Bansos Ke Masyarakat Bandar Mahligai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer