Kadisdikbud Temu -Ramah Bersama Kepala SMP Negeri Se - Kabupaten Bireuen
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kadisdikbud Temu -Ramah Bersama Kepala SMP Negeri Se - Kabupaten Bireuen

    Dimas ( Redaksi )
    24 Februari 2023, 2/24/2023 12:27:00 PM WIB Last Updated 2023-02-24T05:27:40Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen,yang baru saja dilantik,Muslim M.Si ,melakukan temu- ramah dengan Kepala SMP Negeri se derajat dalam wilayah Kabupaten Bireuen.
    Acara pertemuan itu,berlangsung di Aula Disdikbud setempat desa cot gapu jum' at ( 24/2)2023.

    Dalam sambutanya ,Muslim M.SI mengatakan,untuk membangun dunia pendidikan yang baik,kita harus saling bekerjasama,sehingga apapun yang kita rencanakan akan berhasil.

    Kepala sekolah '" tidak perlu tegang dalam menghadapi berbagai persoalan yang terjadi di sekolah,yang terpenting bagaimana kita mencari solusi supaya berbagai persoalan itu memiliki jalan keluarnya" jelas Muslim".

    Dalam waktu beberapa ini,Muslim akan mengunjungi sekolah - sekolah ,dikarena ada beberapa laporan kepada dirinya' bahwa ,ada kepala sekolah yang hanya masuk tugas sebentar saja lalu leluar dari jam tugas sebagai ASN,hal ini akan diselusuri untuk diambil tindakan tegas ,sesuai aturan yang ada."tegas Muslim".

    Kepala Dinas Pendidikan dan Lebudayaan Kabupatem Bireuen,dalam agenda temu ramah ini,mutu dan kualitas pendidikan harus terus kita tingkatkan," dengan cara berbaik hati supaya anak didik kita merasa nyaman untuk melakukan proses belajar - mengajar.

    Temu ramah yang berlangsung di Aula Disdikbud Bireuen,antara Kepala Dinas dan Kepala SMP Negeri sedetajat di Kabupaten Bireuen,Dihadiri Kadisdikbud  Bireuen,Muslim MS.i,Sekretaris Drs.Asralidin ,Kabid Pembinaan SMP
    M.Nasir S.Pd,Kasi Kurikulum ,Azhari S.Pd.M.Pd.

    Kegiatan ini juga sudah dilakukan beberapa kali sebelumnya,dengan kepala SD Negeri ,guru serta tenaga kependidikan lainya.

    Amatan media ini,acara berjalan tertib dan aman ,tidak terlihat satupun Kepala SMP Negeri ,yang keluar - masuk dari ruangan pertemuan.( Hendra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kadisdikbud Temu -Ramah Bersama Kepala SMP Negeri Se - Kabupaten Bireuen

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer