KAPOLRES SIMEULUE HADIRI RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGENDALIAN INFLASI TAHUN 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KAPOLRES SIMEULUE HADIRI RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGENDALIAN INFLASI TAHUN 2023

    Dimas ( Redaksi )
    13 Februari 2023, 2/13/2023 05:04:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T10:04:57Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko,S.H.,M.H  menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Melalui Aplikasi Zoom Meeting, Bertempat di Aula Kantor Bupati Kab. Simeulue, Senin (13/2/2023).

    Kegiatan Tersebut Di Ikuti Pj.Bupati Simeulue Ahmadliyah.SH, Kapolres Simeulue Akbp.Jatmiko.SH.M.H, Pj.Sekda Kab. Simeuleu Asludin.SE. M.kes., Dandim 0115 Kab. Simeulue diwakili Kapt.Inf.Harry Soesanto,  Kadis Disperindagkop Kab. Simeulue Bpk. Novikar, Kadis Pertanian Kab.Simeulue, Kadis Perhubungan Kab. Simeulue Bpk. Mulyawan Rohas, Kabag Ekonomi Kab. Simeulue Bpk. Bukhari, Kepala BPS Bpk. Agus Andria, Kepala Bulog Kab. Simeulue Bpk. Mustafa dan Seketaris Sosial Kab. Bpk Edi Arsas.

    Kegiatan Rapat Koordinasi Tersebut Langsung Dipimpin Oleh Bapak Mendagri Tito Karnavian  dan diikuti Oleh Gubenur Seluruh Indonesia, Pangdam Seluruh Indonesia, Kapolda Seluruh Indonesia, Bupati/Walikota Seluruh Indonesia, Dandim dan Kapolres Seluruh indonesia.

    Dalam Arahan nya Menteri Dalam Negeri Meminta Kepada seluruh Stack Holder mulai dari pusat sampai daerah seluruh Indonesia agar berinovasi dan melihat prospek apa yang bisa di ciptakan dan ditingkatkan produksi nya baik di pertanian, perkebunan maupun peningkatan ekonomi lain nya guna pengendalian Inflansi.

    Mendagri Juga menekankan agar gubenur dan bupati bersama stack holder lain nya terutama satgas pangan dan migas agar selalu memantau ketersediaan dan harga  beras,minyak Goreng, BBM serta bahan pangan lain nya apalagi menjelang bulan suci ramadhan.

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menegaskan bahwa Pemerintah Daerah akan menindaklanjuti arahan yang telah diberikan oleh Kementerian terutama dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

    Hasil pengecekan satgas pangan Polri dilapangan, didapatkan ketersediaan beras di masyarakat (Penggilingan, Distributor dan pengecer ketersediaan aman dan tidak ada kekosongan stok atau kelangkaan barang.

    Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 10.50 Wib Selama Kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan baik.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KAPOLRES SIMEULUE HADIRI RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGENDALIAN INFLASI TAHUN 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer