Kapolres Simeulue Pimpin Patroli Pulau Terluar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Simeulue Pimpin Patroli Pulau Terluar

    Dimas ( Redaksi )
    20 Februari 2023, 2/20/2023 05:37:00 PM WIB Last Updated 2023-02-20T10:37:57Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Kepolisian Resor Simeulue yang dipimpin oleh Kapolres Simeulue melakukan patroli laut hingga pulau terluar pulau Selaut, Minggu (19/2/2023).

    Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko,S.H ,M.H mengatakan Patroli tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat pada forum Jumat Curhat tentang maraknya nelayan luar yang melakukan pengeboman ikan yabg dapat merusak seluruh biota laut dan menurunkan Hasil tangkapan ikan oleh nelayan, maraknya terjadinya ilegal fishing di perariran wilkum polres simeulue.

    Selain itu, patroli laut diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada nelayan serta memantau aktivitas di pulau terluar, salah satunya menangkal dan mencegah kejahatan laut seperti bom ikan, pencurian ikan di kawasan perairan Indonesia oleh pihak asing.
    Lebih lanjut Kapolres mengatakan dari hasil patroli yang dilaksanakan belum ditemukannya pelaku bom ikan seperti yang disampaikan masyarakat di forum Jumat Curhat.

    Kegiatan patroli laut sampai pulau pulau terluar seperti pulau salaut ini akan kita laksanakan secara kontinyu dan terjadwal, untuk meminimalisir segala bentuk kejahatan yang ada di perairan Kepulauan Slimeulue.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Simeulue Pimpin Patroli Pulau Terluar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer