Kasat Samapta Polres Galus Himbauan Masyarakat Akang Siwah Untuk Tidak Membakar hutan dan lahan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasat Samapta Polres Galus Himbauan Masyarakat Akang Siwah Untuk Tidak Membakar hutan dan lahan

    Dimas ( Redaksi )
    21 Februari 2023, 2/21/2023 01:58:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T06:58:25Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com - Dalam upaya Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, Kasat Samapta Polres Gayo Lues Iptu. Ridwansyah SH saat Patroli bersama Anggota, memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Akang Siwah Kecamatan Blangkejeren terkait kebakaran hutan dan lahan yang kerap terjadi pada musim kemarau ini.

    Dalam Rilisnya yang dikirim kepada Wartawan, Kapolres Gayo Lues AKBP.Efrianza SIK melalui Kasat Samapta Polres Gayo Lues Iptu.Ridwansyah SH, Selasa (21/02/02/2023) menjelaskan, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Akang Siwah agar tidak membakar hutan dan lahan saat datang nya musim kemarau. Sehingga nantinya tidak menjadi masalah, apalagi saat ini kemarau mau tiba.

    "Untuk itu saya selaku Kasat Samapta Polres Gayo Lues menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Akang Siwah, agar tidak membakar hutan dan lahan," himbaunya.

    Selain itu lanjutnya, dengan memberikan penjelasan langsung kepada masyarakat serta memberikan pemahaman terkait Undangan - undang yang melarang membakar hutan dan lahan," agar masyarakat tidak lagi berfikir untuk membakar hutan dan lahan dalam berkebun maupun bertani," Pungkasnya.

    Hal ini Juga didukung penuh oleh masyarakat Desa Akang Siwah, pada intinya seluruh masyarakat Desa Akang Siwah sangat mendukung kegiatan Polres Gayo Lues ini dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasat Samapta Polres Galus Himbauan Masyarakat Akang Siwah Untuk Tidak Membakar hutan dan lahan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer