Kehawatiran Masyarakat Akan Datangnya Angin Puting Beliung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kehawatiran Masyarakat Akan Datangnya Angin Puting Beliung

    Dimas ( Redaksi )
    14 Februari 2023, 2/14/2023 08:23:00 AM WIB Last Updated 2023-02-14T01:23:37Z
    Samosir_Harian-RI.com - Masyarakat Ronggur ni huta sempat kuatir atas datangnya angin puting beliung alias ambolas dalam bahasa daerah suku batak, warga semula melihat gejala angin puting beliung tanaman jagung dan durian banyak tumbang dan berjatuhan buah mentah, ujar bp Esbon ringo ringo bp Rudolf ringo ringo pada awak media 13/2/2023.

    Peristiwa itu menggegerkan warga, sebagian rumah warga rusak ringan, salah satunya rumah bermarga simbolon di pasar bengkok Desa sijambur kecamatan Ronggur ni huta 12/2/2023 minggu jam 13,40 sore bahkan sempat berjam jam listrik padam total rusak

    Ini suatu pertanda menurut suku batak kurang rezeki dan akibat peristiwa itu sungguh banyak rusak tanaman dan buah durian banyak berguguran muda ungkap warga diselah selah minum kopi di pasar bengkok, nampak dalam gambar.

    Media mencoba menghubungi pihak pendes, Kepala desa membenarkan peristiwa itu, akibat angin puting beliung tersebut warga setempat nyaris jadi korban.

    Hingga saat Berita ini diterbitkan, hujan masih deras dan warga masih was was agar terhindar dan tidak terulang kembali, semoga Tuhan menolong masyarakat tandas bp Esbon ringo ringo juga kader PDIP dan perisai petugas BPJS.
    [HR-RI_Horas Situmorang]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kehawatiran Masyarakat Akan Datangnya Angin Puting Beliung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer