Ketua IPK Galus Hadir Peringatan Isra dan Mi'raj Di Dayah Nurul Iman Buntul Gading
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua IPK Galus Hadir Peringatan Isra dan Mi'raj Di Dayah Nurul Iman Buntul Gading

    Dimas ( Redaksi )
    21 Februari 2023, 2/21/2023 06:42:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T11:42:42Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Dalam rangka mendukung terselenggaranya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah yang dilaksanakan di Dayah Nurul Iman Desa Buntul Gading Penampaan Uken Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Selasa (21/02/2023) dini hari tadi.

    Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah tersebut, juga dihadiri Tokoh Muda Gayo Lues yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Gayo Lues Ismail Gaya.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPK Gayo Lues Ismail Gaya kepada Wartawan mengatakan, Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Ini adalah, merupakan ujian keimanan, karena tidak semua orang mempercayai Mukjizat perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam waktu sekejap, dari Kota Mekah ke Masjid Al-aqsa yang berada di Yerusalem serta di naikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha.
     
    "Oleh sebab itu, ini adalah ujian keimanan selama kita meyakininya bahwa ujian itu memang benar adanya, sesuai dengan yang tertera didalam Al-Qur'an, di sisi lain, keimanan kita juga terga," sebut Ismail Gaya, pada saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut.

    Disamping itu Ismail Gaya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, dengan adanya peringatan Isra dan Mi'raj ini hendaknya dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan dan ketaatan kita dalam melaksanakan Sholat berjemaah.

    "Saya selaku Tokoh Muda Gayo Lues semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak Positif bagi masyarakat, serta menambah wawasan dan juga menambah kualitas keimanan kita dalam kehidupan sehari-hari, dan bukan hanya menjalankan Sholat, akan tetapi juga menegakan serta mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari," tuturnya.

    Selain itu, Ismail Gaya juga tak lupa mengucapkan terima kasih nya kepada Pimpinan beserta Pengurus Dayah yang telah mengundang nya di acara peringatan Isra Mi'raj ini.

    "Terus terang, saya atas nama Ketua IPK Gayo Lues mengucapkan Terimakasih banyak kepada Pimpinan dan seluruh Pengurus Dayah Nurul Iman yang telah mengundang kami pada acara Peringatan Isra dan Mi'raj ini,dan ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi saya pribadi," Pungkas Ismail Gaya sambil terharu.

    Selain itu Pencerahan Tengku Yahya menambahkan, Peringatan Isra Mi'raj  Nabi Muhammad SAW ini, kita kembali mengingat sejarah perjalanan atau Isra dan Mi'raj Baginda Nabi Muhammad SAW.

    "Kita semua berharap, kegiatan ini harus terus dijalankan, karena nantinya untuk melanjutkan tongkat estafet sejarah agar Anak - anak kita bisa mengetahui sejarah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW," Pungkas Tgl Yahya mengahiri. 
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua IPK Galus Hadir Peringatan Isra dan Mi'raj Di Dayah Nurul Iman Buntul Gading

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer