LBH Iskandar Muda Aceh Desak Kapolres Tangkap Dugaan Calo PPS Di Aceh Timur
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    LBH Iskandar Muda Aceh Desak Kapolres Tangkap Dugaan Calo PPS Di Aceh Timur

    Dimas ( Redaksi )
    14 Februari 2023, 2/14/2023 05:42:00 PM WIB Last Updated 2023-02-14T10:42:19Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Ketua  Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda Aceh ( YLBH Iskandar Muda Aceh) Muhammad Nazar, SH, meminta Kapolres Aceh Timur segera tangkap oknum dugaan calo PPS di Kabupaten Aceh Timur, apalagi sudah dipanggil tidak menghargai tim penyidik.


    Dugaan Calo  PPS yang dipolisikan atas tuduhan dugaan tindak pidana penipuan yang menelan korban mencapai 62 orang, di beberapa Kecmatan, ujar Muhammad Nazar, kepada sejumlah Wartawan Selasa ( 14/2/2023) di Idi Aceh Timur.



    62 orang PPS di sejumlah Kecamatan di Aceh Timur beberapa waktu lalu diduga tidak memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memeriksa dirinya  sampai dengan saat ini belum datang ke Polres Langsa, ujar nya.



    Lebih lanjut dikatakan nya calo yang sempat menyeret nama besar di atasnya itu diduga sudah menghilang di Aceh Timur.




    Menurut Nazar, kasus dugaan penipuan ini harus di tuntaskan pihak Polres Aceh Timur apalagi kasus ini sudah dilaporkan oleh korban, di Kecamatan Juluk Kabupaten Aceh Timur, ujar Nazar yang juga alumni FH Unsam.

    Menurut Nazar,  sejumlah korban mengungkapkan bahwa uang mereka hingga detik ini belum juga dikembalikan, maka kita minta pihak Polres Aceh Timur, harus gerak cepat dan kasus ini harus segera di Proses secara Hukum.


    Nazar juga menyebutkan sebagaimana diketahui kasus dugaan penipuan tersebut saat ini sedang ditangani pihak kepolisian dalam proses pemanggilan saksi - saksi, maka kita desak tim penyidik gerak cepat sebelum orang yang kita duga calo ini melarikan diri, sebut Nazar.

    Nazar juga minta kepada korban harus melaporkah ke polisi, siapa saja nanti yang terlibat kasus calo PPS di Aceh Timur harus di proses dijalur hukum, tutup Nazar.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • LBH Iskandar Muda Aceh Desak Kapolres Tangkap Dugaan Calo PPS Di Aceh Timur

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer