Muhammad Dicho Barcelona Siap Bertarung Di Pemilu 2024 Lewat Partai Nasdem
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Muhammad Dicho Barcelona Siap Bertarung Di Pemilu 2024 Lewat Partai Nasdem

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 07:41:00 PM WIB Last Updated 2023-02-28T12:41:16Z

    Batam_Harian-RI.com
    Muhammad Dicho Barcelona Maryon telah memantapkan diri untuk maju sebagai salah satu Calon Legislatif dari Partai Nasdem daerah pemilihan Sagulung pada pemilu legislatif 2024. Hal tersebut diungkapkan oleh Bang Dicho panggilan akrabnya dibilangan Base Camp Cafe Simpang Basekamp Sagulung yang menjadi markas dalam menerima berbagai aspirasi dari masyarakat tanggal ahad, 26 Februari 2023.
    Menurutnya, Pemilu Legislatif 2024 harus menjadi momentum tampilnya para milenial untuk berkiprah lebih jauh di kancah politik. "Saya sebagai salah satu calon legislatif yang mewakili anak muda (milineal) merasa terpanggil untuk berkiprah lebih jauh dalam mensukseskan pembangunan di Kota Batam dengan memaksimalkan potensi yang saya miliki dengan terjun di dunia politik dan kendaraan politik saya adalah Partai Nasdem".
    Masih menurit Dicho, tentu sebagai pendatang baru di Partai Politik, saya harus banyak belajar dari para senior-senior saya di Partai Nasdem terutama Kepada H. Muhammad Rudi sebagai Ketua Umum DPW Partai Nasdem Prop. Kepri dan H. Amsakar Ahmad sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam. Disamping belajar dari kedua tokoh sentral Partai Nasdem Di Prop Kepri dan Kota Batam tersebut, pihaknya senantiasa mengharapkan masukan dan bimbingan dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan berbagai organisasi lainnya agar apa yang akan dilakukan ke depan bisa lebih bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat khususnya masyarakat Kec. Sagulung. Dan hal yang paling penting dalam hidup saya sebelum melangkah adalah memohon restu dari kedua orang tua saya. "Sekecil apapun aktifitas yang saya akan lakukan saya senantiasa memohon restu dari kedua orang tua saya. Keredhàn Allah tergantung dari redhanya orang tua kepada anaknya, dan murkanya Allah juga tergantung dari murkanya orang tua kepada anaknya, itu adalah prinsip hidup saya dalam melakukan aktifitas termasuk dalam berkiprah di kancah politik.

    Ditempat terpisah, H.Muhammad Maryon yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Sumatera Baray (IKSB) Kotq Batam,  orang tua dari Muhammad Dicho ketika disambangi awak media Tinta Hukum mengatakan bahwa apapun yang akan dilakukan oleh anak saya Dicho kalau untuk kemaslahatan masyarakat saya akan dukung sepenuhnya baik moril maupun materil. Saya berharap dan berdoa mudah-mudahan Dicho bisa mewujudkan segala impiannya khususnya dalam Pemilihan Legislatif 2024 yang akan datang dan tampil sebagai salah satu tokoh muda yang duduk dalam DPRD Kota Batam Dapil Sagulung dari Partai Nasdem. "Selamat berkompetisi Ananda Dicho, berbuatlah semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Sagulung, dan jangan lupa mendekatkan diri Kepada Allah SWT"(Nursalim)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muhammad Dicho Barcelona Siap Bertarung Di Pemilu 2024 Lewat Partai Nasdem

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer