Olah Raga Pagi Tumbuhkan Semangat Dan Motivasi Baru Bagi Siswa SMA Negeri 21 Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Olah Raga Pagi Tumbuhkan Semangat Dan Motivasi Baru Bagi Siswa SMA Negeri 21 Batam

    Dimas ( Redaksi )
    18 Februari 2023, 2/18/2023 07:46:00 PM WIB Last Updated 2023-02-18T12:46:01Z

    Batam_Harian-RI.com
    Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, motto ini adalah motto Yunani kuno yang masih bertahan sampai saat ini.

    Seperti baru baru ini kegiatan jalan pagi di dekolah SMA N 21 berjalan dengan penuh ceria,   kegiatan tersebut diadakan karena adanya pemikiran/ usulan dari pak Asrori.dan  beberapa guru yang mengkoordinir setiap kegiatan.Adanya jalan pagi tersebut juga dikarenakan, 1.agar tidak bosan senam, 2.lapangan yang kurang lebar tutur Asrori.

    Ditambahkannya bahwa tujuan olah raga pagi juga bagian dari kontrak yang terjadi,karena ada beberapa anak berkata bahwasanya jalan pagi ini membuat cape dikarenakan jalan yang seperti gunung naik,turun.

    Dan juga ada anak yang menganggap ini positif karena sehat untuk otot.

    Senada dengan hal tersebut ditempat yang sama H. Muhammad Alam kepada awak media menjelaskan bahwa tujuan lain diadakannya jalan pagi Pertama agar tidak bosan senam, yang kedua karena lapangan yang kurang lebar sehingga perlu ada motivasi baru untuk membuat anak lebih senang dan nyantai.

    Di sisi lain ada beberapa anak yang tidak setuju diadakannya kegiatan ini karena  jalan pagi ini membuat capek.

    Kita tau bersama bahwa SMA negeri 21 Batam ini berada di atas bukit dan  jalan yang seperti gunung .

    Tetapi sebagian anak  ada anak yang menganggap ini positif karena sehat untuk otot menjadi kuat.

    Senada dengan hal tersebut Jafika salah satu siswa SMAN 21 yang tinggal di Kavling Baru  menanbahkan bahwa, kegiatan jalan pagi ini memiliki banyak manfaat dan menyehatkan tubuh,akan tetapi ada beberapa siswa/i yang merasa jalan pagi ini melelahkan karena dengan keadaan posisi sekolah yang menanjak membuat beberapa siswa/i merasa kelelahan.dan juga banyak yang belum terbiasa dengan kegiatan ini.

    Tak mau ketinggalan berkomentar Bu Lisna salah seorang orang tua siswa  kepada awak media  sangat mendukung kegiatan jalan pagi yang diadakan di SMA N 21 sangat bagus, dikarenakan untuk kesehatan tubuh,dan kegiatan jalan pagi ini dilakukan dengan santai dan berhati-hati sehingga tidak akan membuat siswa/i cedera ketika melakukan kegiatan jalan pagi (NT)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Olah Raga Pagi Tumbuhkan Semangat Dan Motivasi Baru Bagi Siswa SMA Negeri 21 Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer