Pemain Futsal PMB Batam Kota Adu Taktik Di Lapangan Bola Marselia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemain Futsal PMB Batam Kota Adu Taktik Di Lapangan Bola Marselia

    Dimas ( Redaksi )
    12 Februari 2023, 2/12/2023 11:21:00 AM WIB Last Updated 2023-02-12T04:21:57Z

    Batam_Harian-RI.com
    Pertandingan persahabatan futsal antara PMB Batam Kota dan Pengurus Mesjid Baitul Amal Marselia berlangsung seru dan menarik.

    Permainan tersebut berlangsung selama 30 X 2 menit di lapangan perumahan Marselia

    Selama permainan berlangsung jual beli serangan sudah tampak dari awal antara kedua pemain futsal tersebut.

    Ustad Aman yang fasilitasi pertemuan kedua club' tersebut, dan berharap agar pertandingan persahabatan tersebut agar terprogram dengan baik.

    Dilanjutkannya bahwa Persatuan Muballigh Batam Kota bahwa futsal ini harus ditumbuh kembangkan agar PMB Batam kota semakin membuming di seluruh wilayah kota Batam.

    Babak pertama berakhir berakhir 10-8 untuk kemenangan PMB Batam Kota.

    Setelah istrahat 30 menit babak pertama, kedua club' tersebut saling ngobrol, bercanda dan berbagi cerita dengan penuh persahabatan.

    Disaat istrahat berlangsung kedua club' tersebut disuguhi bubur kacang ijo dan teh tarik serta gorengan oleh tuan rumah

    Saat pertandingan kedua dimulai PMB langsung menyerang lebih dahulu. Tetapi taktik dan strategi yang menentukan. Memasuki  menit 09.04 dibabak kedua tuan rumah menambah gol sehingga kedudukan menjadi 9-10.

    Sepertinya tuan rumah semakin gigih menyerang hanya 2 detik setelah memasukkan gol pertamanya di babak ke 2, tuan rumah menyamakan kedudukan  menjadi 10-10.

    Waktu terus bergulir memasuki menit ke 09.08 PMB Batam kota mengubah kedudukan menjadi 11-10 yang menambah semangat para pemainan kedua pemain. Balas serangan terus menggempur kedua galah gawang. Dan terakhir ditutup dengan skor 15-15.

    Di luar pertandingan Khairil Anwar yang juga sekaligus anggota PMB Batam kota kepada awak media mengatakan bahwa saya bangga ikut dalam lomba persahabatan ini karena disamping sebagai olah raga untuk mengeluarkan keringat juga sebagai ajang silaturrahim dan berharap ke depannya PMB Batam kota terus melebarkan sayap menebar silaturahim diberbagai bidang kegiatan.

    Di luar lapangan Hidayat ketua PMB Batam kota terus memompa semangat para muballigh yang sedang main, dan berharap kegiatan ini terus dilanjutkan tuturnya

    Dia menambahkan bahwa disini awal muda kita melebarkan sayap persaudaraan, dan kalau bisa kita juga undang Ikatan Pengurus Imam Mesjid (IPiIM) juga kita undang untuk mengadakan pertandingan persahabatan futsal. Demikian Hidayat mengakhiri perbincangannya dengan awak media ini. ( (Nursalim).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemain Futsal PMB Batam Kota Adu Taktik Di Lapangan Bola Marselia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer