Pisah Sambut Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sagulung Berlangsung Khidmat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pisah Sambut Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sagulung Berlangsung Khidmat

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 09:50:00 PM WIB Last Updated 2023-02-28T14:50:32Z

    Batam_Harian-RI.com | Pisah sambut pendamping PKH Kecamatan Sagulung berlangsung khidmat. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari jumat 24 Februari 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Sagulung di hadiri oleh Camat dan Sekcam Kecamatan Sagulung, Lurah Se-Kec Sagulung, Koordinator PKH Kota Batam, koordinator PKH Kec. Sagulung  dan seluruh pendamping PKH Kec. Sagulung. 

    Menurut Yahya, Koordinator PKH Kota Batam, di tahun 2023 ada 4 orang pendamping PKH Kec Sagulung yang direposisi ke kecamatan lain yaitu Tika pindah ke Kec. Sekupang,  Habib Nasution pindah ke Kec. Belakang Padang,  Amir pindah Ke Kec. Bulang dan  Roni pindah ke Kec. Galang. Sedangkan pendamping baru di Kec.Sqgulung adalah Sulaeman sebelumnya  bertugas di Kec. Galang, Dedi Gunawan Hasibuan sebelumnya bertugas di Kec. Bulang, Yuningsih sebelumnya bertugas di Kec. Bulang, Afdanela sebelumnys bertugas di Kec. Batuaji dan Lesmaria sebelumnya bertugas di Kec. Sei Beduk.

    Selanjutnya dikatakan oleh  Koordinator PKH Kota Batam bahwa untuk tahun 2023, KEMEMSOS RI mereposisi beberapa SDM PKH berdasarkan alamat KTP masing-masing. Hal tersebut bertujuan untuk lebih memaksimalkan kinerja SDM PKH dan lebih mendekatkan kepada masyarakat.

    Masih menurut Pak Yahya, Kec. Sagulung termasuk salah satu kecamatan yang banyak menerima bantuan PKH dari pemerintah. Berdasarkan data bayar tahap 4 tahun 2022 terdapat 3808 KK sebagai penerima manfaat bantuan PKH dengan jumlah pendamping  15 orang.

    Dalam pengarahannya Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie, S.STP, MH mengatakan bahwa SDM PKH sebagai perpanjangan tangan pemerintah harus melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pekerja sosial berdasarkan peraturan yang berlaku. 

    Pihak Kec. Sagulung sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Batam siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk kelancaran tugas pendamping Sosial PKH di lapangan. Sebagai wujud dukungan kepada pendamping Sosial PKH Pemerintah Kota Batam memberikan insentif 1.2 juta per pendamping.

    Camat Sagulung berharap agar SDM PKH bisa bersinergi dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan Kota Batam di bawa kendali H. Muhammad Rudi-Amsakar Ahmad.
    Pada akhir sambutannya Camat Sagulung mengucapkan selamat datang kepada pendamping PKH yang baru di Kecamatan Sagulung dan selamat jalan kepada Pendamping yang di mutasi ke tempat yang lain. Semiga di tempat yang baru tersebut bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan Pendamping Sosial PKH yang santun, integritas dan profesional. (Nursalim)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pisah Sambut Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sagulung Berlangsung Khidmat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer