Program OSIS SMA Negeri 21 Batam Berjalan Dengan Baik Namun Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Program OSIS SMA Negeri 21 Batam Berjalan Dengan Baik Namun Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi

    Dimas ( Redaksi )
    14 Februari 2023, 2/14/2023 07:39:00 AM WIB Last Updated 2023-02-14T00:39:22Z
    Batam_Harian-RI.com | Program Osis SMA Negeri 21 Batam mendapat apresiasi dari berbagai siswa di sekolah tersebut.

    Sebagaimana hasil wawancara awak media pada hari Senin, 13 Februari 2023 di lokasi SMA 21 Batam.

    Muktaf Ketua osis, pukul 12.00 S di SMA 21 Batam mengatakan bahwa kami memiliki banyak sekali program yang ada di 21 misalnya visi misinya yaitu kerja pembentukan MPK uang kas OSIS perbulan mengundang sekolah lain ke sekolah dan podcast.

    Di dalam program tersebut pasti ada namanya pro dan kontra yaitu tentang perizinan yang dilarang.

    Akan tetapi dia SMA 21 Batam bukan hanya ada satu organisasi melainkan ada lima organisasi seperti rokris rohis paskib dan OSIS dan anggaran lima organisasi tersebut kami berjalan dengan baik dan tidak ada masalah untuk menerapkan tentang kerjasama di antara event-event yang bisa dilaksanakan demikian ketua osis mengakhiri pembicaraannya dengan wajah yang ceria.

    Di tempat yang sama Karven salah seorang siswa SMA Negeri 21 Batam berpandangan yang sama dengan ketua OSIS sekolah tersebut.

    Menurutnya  untuk  OSIS yang ada di SMA 21  peraturan di sini sangatlah bagus karena untuk memperketat suatu siswa dan siswi yang apabila suka membolos dan juga suka cabut di dalam jam pelajaran sekolah, akan tetapi ada juga peraturan yang membuat siswa dan siswi kurang menyetujui hal tersebut yaitu dengan adanya SP.

    Tak bisa dipungkiri bahwa di mana siswa dan siswi kurang setuju karena apabila masih satu kali kena itu diharapkan tidak langsung diberi SP atau diberi surat panggilan orang tua karena anda orang tua murid yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

    Kita ketahui bahwa kita sebagai manusia punya keterbatasan sehingga ia tidak bisa datang dan juga ada yang orang tuanya sakit dan lain-lain, akan tetapi ketika orang tua tersebut tidak datang dalam waktu itu akan dikenakan sanksi yang lebih berat itu langsung menemui kesiswaan.

    Jadi saran dari saya apabila ada keputusan-keputusan dari organisasi OSIS maupun guru tolong disampaikan kembali kepada siswa-siswi di SMA 21 Batam karena kita juga tidak tahu apakah itu bakalan berat sebelah atau malah baik 
    Sebenarnya baik menurut saya akan tetapi karena ada peraturan yang agak kurang saya suka.

    Ibaratnya sebelum peraturan ini dibuat berarti SMA 21 memakai peraturan lama,  yang berarti ada satu orang memilih atau mengikuti 3 sampai 4 organisasi akan tetapi dengan perubahan peraturan yang sekarang.

    Ditambahkannya bahwa  satu orang hanya bisa memilih dua organisasi jadi ibaratnya satu orang itu memilih roh ris OSIS dan paskib jadi satu orang itu harus bisa melepas satu organisasi dan yang jelas terbukti banyak yang melepas yang tadinya paskibramai sekarang menjadi sepi dan itu bakalan berdampak bagi sekolah, karena ketika ada acara 17 Agustus pasti yang ditampilkan yaitu paskib nah jadi kalaupun latihan sebelum 17 Agustus berarti sudah ada persiapan akan tetapi sekarang paskib sudah sedikit jadi di situ menurut saya kurang berkembang.(HR-RI_Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Program OSIS SMA Negeri 21 Batam Berjalan Dengan Baik Namun Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer