Tim Biddokkes Polda Aceh Gelar Rikkesla di Polres Pidie Jaya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim Biddokkes Polda Aceh Gelar Rikkesla di Polres Pidie Jaya

    Dimas ( Redaksi )
    23 Februari 2023, 2/23/2023 08:02:00 PM WIB Last Updated 2023-02-23T13:02:52Z

    PIDIE JAYA_Harian-RI.com
    Tim dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Aceh yang dipimpin AKBP Suyoto, S.K.M bersama tiga anggotanya  menggelar pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla) di Polres Pijay untuk mengecek dan memeriksa kesehatan sejumlah personelnya. 

    Kegiatannya itu  berlangsung diruang lobi, Mapolres Pijay, Kamis (23/2/23).

    Kegiatan  pemeriksaan kesehatan berkala( Rikkesla ) Biddokes Polda Aceh tersebut digelar bekerjasama dengan Klinik Bunda Thamrin dan Sidokes Polres Pidie Jaya yang dipimpin Aipda Husna Saputri A.Md. Kep. beserta anggotanya.

    Pemeriksaan kesehatan berkala meliputi  dengan tahapan pendaftaran,pengisian  formulir, pengambilan sample darah, urine, cek tensi darah, pemeriksaan gigi, pengecekan EKG, Thorax, dan terakhir pengisian pertanyaan dalam therapy kesehatan jiwa.

    Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, S.E, M.M, mewakili Kapolres Pidie Jaya AKBP  Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K.,M.Si, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa dalam siaran persnya mengatakan, sebanyak 95  Polres personel Polres Pidie Jaya mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan personel dan untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

    Selanjutnya, apabila dalam hasil pemeriksaan ada personel yang mengalami gangguan kesehatan, akan diberikan rujukan untuk berobat lanjutan, kata Kasi Humas mengakhiri keterangannya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Biddokkes Polda Aceh Gelar Rikkesla di Polres Pidie Jaya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer