VIRAL !!!!! BANGUNAN SEKOLAH DASAR NEGERI NEGLASARI CIPENDEUY.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    VIRAL !!!!! BANGUNAN SEKOLAH DASAR NEGERI NEGLASARI CIPENDEUY.

    Dimas ( Redaksi )
    8 Februari 2023, 2/08/2023 11:26:00 AM WIB Last Updated 2023-02-08T04:26:56Z

    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - VILAR  Bangunan Sekolah Dasar Negeri Neglasari kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat.

    Viralnya Bangunan sekolah tersebut karena sekolah yang hampir Ambruk serta siswa ,serta meja siswa  yang sudah tidak layak pakai.dan lantai yang sudah menglupas begitu juga pintu kelas yang sudah tidak layak

    Menurut Wawan selaku mantan kepala sekolah SD negeri Neglasari yang sekarang menjadi Kepala sekolah Cijati mengatakan melalui telephone seluler ,sudah lama kami mengajukan bantuan Rehab kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat  sampai saat ini tidak kunjung datang.ujarnya.

    Disinggung masalah uang pemeliharaan Dari Dana BOS wawan mengatakan  setiap tahun anggaran untuk pemeliharaan kami anggarkan 5 %  karena kami berharap dapat bantuan dari pemda. 

    Masih menurut wawan.jumlah siswa di Sekolah  Dasar Negeri Neglasari pada saat saya menjabat itu kurang lebih ada 234 siswa , Guru PNS ada 5 orang beserta kepala sekolah, guru honor 8 orang dan satu penjaga sekolah. Ujarnya.

    Sementara menurut H Adin selaku komite Sekolah mengatakan  sekolah SDN Neglasari  berdiri tahun 1989 dan saya selaku pemilik Tanah sekolah tersebut, sudah sering mengajukan bantuan kepada Disdik bandung barat tapi sampai detik ini Bohong terus.

    Masih menurut H adin saya sudah tanyakan  kepada Erik selaku kasi Sapras pada saat itu hanya janji dan janji saja.kalau disdik tidak mampu biar saya yang akan bangun sekolah tersebut.ujarnya dengan nada emosi.
    ( HR-RI_CR )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • VIRAL !!!!! BANGUNAN SEKOLAH DASAR NEGERI NEGLASARI CIPENDEUY.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer