Walikota Affan Alfian Bintang Akan Segera Evaluasi Para ASN Eselon II
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Walikota Affan Alfian Bintang Akan Segera Evaluasi Para ASN Eselon II

    Dimas ( Redaksi )
    13 Februari 2023, 2/13/2023 02:40:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T07:40:17Z


    Subulussalam_Harian-RI.com
    Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE. dikabarkan akan segera melakukan Evaluasi terhadap para ASN Eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Subulussalam.


    Informasi tersebut disampaikan oleh Plt. Asisten I H. Sairun, S. Ag., M. Si, yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Subulussalam.


    "Sebagai tindak lanjut Evaluasi oleh Wali kota Subulussalam terhadap Eselon II, sesuai dengan Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) No. B-499/JP.00.01/O2/2023, Pemerintah kota Subulussalam melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) hari ini melaksanakan Uji Kesesuaian atau Job Fit," kata H. Sairun yang juga turut mengikuti kegiatan Job Fit tersebut.


    Menurut H. Sairun, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), ia dan ASN lainnya tentu harus siap menerima keputusan pimpinan, siap dievaluasi dan siap ditempatkan dimana saja yang layak menurut pimpinan.


    "Dengan mengikuti Job Fit ini, tentu saya yang saat ini sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Subulussalam tidak lama lagi mungkin akan berpindah tugas," kata Sairun. Kepada media ini Senin (13/02/2023)


    Pelaksanaan Job Fit ini dikabarkan diikuti oleh 10 orang ASN Eselon II dan akan berlangsung selama dua hari di Hotel Hermes One Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.


    Panitia pelaksanaan Job Fit hari ini dikatakan akan menghadirkan 3 orang penguji dari Provinsi Aceh, diantaranya Kepala BKA Aceh, Kepal BKN Aceh dan unsur Akademisi dari  Unsiyah serta 2 orang dari Daerah (HRI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Affan Alfian Bintang Akan Segera Evaluasi Para ASN Eselon II

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer