13 Tim Ikuti Turnamen DAP Hutasuhut CUP U-11 Tahun 2023 di Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    13 Tim Ikuti Turnamen DAP Hutasuhut CUP U-11 Tahun 2023 di Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    5 Maret 2023, 3/05/2023 06:21:00 PM WIB Last Updated 2023-03-05T11:21:02Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
     Turnamen sepak bola Darma Ade Putra (DAP) Hutasuhut Cup U-11 Tahun 2023 resmi dibuka, Minggu, (5/3/2023) di Lapangan PSP PURWO Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang.
    Sebanyak 13 tim yang berasal dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa dan beberapa dari daerah lainnya.
         
    Tim yang mengikuti turnamen ini, panitia memberlakukan sistem gugur dalam kompetisi bagi tim yang mengikuti turnamen tersebut.

    Kegiatan turnamen ini digelar sekaligus menyambut festival anniversary PSP Purwo Junior yang memperebutkan Piala DAP Hutasuhut dan beberapa hadiah pembinaan lainnya.
         
    Disela-sela kegiatan tersebut, Darma Ade Putra Hutasuhut dalam kesempatan itu menyampaikan melalui momentum turnamen ini diharapkan dapat memupuk anak muda yang berjiwa sportif FairPlay dalam bertanding, serta pelaksanaannya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat berupa pertandingan sepakbola dari bibit yang masih muda belia hingga diharapkan kedepan bisa menjadi pemain yang berkualitas.
    “Kami menyambut gembira turnamen ini dan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga dapat  menampilkan pertandingan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.
         
    Darma Ade Putra Hutasuhut juga menambahkan, “Kegiatan ini menandakan bagaimana saya dan pengurus PSP Purwo berkolaborasi untuk selalu perduli akan perkembangan persepakbolaan usia dini khususnya di Kecamatan Tanjung Morawa dan secara umum di Deli Serdang”.
         
    Dalam mengembangkan bakat hingga menjadi pemain profesional, ini harus menjadi prioritas bersama dan fokus untuk selalu berkontribusi serta memotivasi pemain-pemain sepak bola terlebih lagi pada usia dini, karena diusia dini adalah aset daerah dalam sisi dunia olah raga yaitu sepak bola, yang kedepannya dapat mengharumkan nama daerah itu sendiri hingga berproses untuk menjadi pemain yang profesional kedepannya.

    “ Saya pribadi sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Festival Anniversary Psp Purwo Junior yang hari ini dilaksanakan dengan baik, secara pribadi saya ucapkan terima kasih juga buat para pelatih dan Official dari semua tim yang ikut berkompetisi, kepada orang tua yang sudah mengizinkan aana-anaknya ikut serta di kompetisi ini saya berikan apresiasi yang sebesar - besarnya dalam memberikan suport terlenih lagi hal ini adalah sifatnya positif”, tambah Darma. 
         
    Dalam sambutannya juga, dirinya berjanji akan terus memberikan suport di Tanjung Morawa dalam kegiatan olah raga seperti dunia sepakbola, dan lainnya, dan ini akan menjadi perioritasnya kedepan, karena menurutnya banyak bibit berbakat di Deli Serdang khususnya Tanjung Morawa. 

    “Saya akan terus berharap kepada seluruh Steck holder trrkait untuk bahu membahu dalam memajukan persepakbolaan di Deli Serdang khususnya Tanjung Morawa”, ucapnya lagi. 
        
     13 tim yang ikut bertanding dalam kompetisi turnamen sepak bola DAP Hutasuhut cup U-11 tahun 2023 diantaranya, Pusem FC, Patriot Medan A, PSP Purwo Junior, New Soccer Pratama, Bintang Bayu Sergei, Kualanamu FC A, Gasper DS,  Uneka FC Sergei, Tunas Remaja TM, SSB Mandiri, Patriot Medan B, SSB Cadika dan terakhir Kualanamo FC B.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 13 Tim Ikuti Turnamen DAP Hutasuhut CUP U-11 Tahun 2023 di Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer