Antisipasi Kelangkaan Sembako Selama Ramadhan, Personel Polsek Kuta Makmur Turun ke Pasar Bereughang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Kelangkaan Sembako Selama Ramadhan, Personel Polsek Kuta Makmur Turun ke Pasar Bereughang

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 09:51:00 AM WIB Last Updated 2023-03-28T02:51:09Z
     

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com
    Personel Polsek Kuta Makmur turun ke pasar Keude Bereughang, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (27/3/2023), kegiatan tersebut untuk mengecek stok sembako.

    "Pengecekan sembako ini sebagai upaya Kepolisian untuk mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok masyarakat selama bulan suci Ramadhan," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki.

    Dalam kegiatan ini, lanjutnya, personel memantau persediaan sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran dan sejumlah barang lainnya.

    "Hasil pantauan personel persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat masih stabil dan tidak terjadi kelangkaan. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang," pungkas Kapolsek.

    Iptu Slamet Rezeki juga menambahkan, pengecekan ini tetap dilakukan personel sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam mengantisipasi kelangkaan terhadap barang kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci Ramadhan.

    "Kami juga mengimbau kepada pedagang supaya tidak melakukan penimbunan barang karena dapat merugikan masyarakat, " pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Kelangkaan Sembako Selama Ramadhan, Personel Polsek Kuta Makmur Turun ke Pasar Bereughang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer