Antisipasi Macet di Sore Hari, Polantas Lhokseumawe Atur Lalin Jelang Waktu Buka Puasa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Macet di Sore Hari, Polantas Lhokseumawe Atur Lalin Jelang Waktu Buka Puasa

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 08:59:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T01:59:25Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Polantas Lhokseumawe mengatur arus lalu lintas di titik penggal di kawasan Kota Lhokseumawe menjelang waktu berbuka puasa, Kamis (30/3/2023) sore, kegiatan tersebut guna mengantisipasi kemacetan. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin atau pengaturan lalu lintas tersebut secara rutin dilaksanakan pada sore hari atau menjelang waktu berbuka puasa. 

    "Strong poin dimulai pukul 17.00 sampai 18.00 WIB, sebab pada jam tersebut aktivitas masyarakat meningkat, ada yang berjualan takjil dan warga ngabuburit dan membeli makanan untuk berbuka puasa," ujarnya. 
    Lanjut Kasat, tujuan dari strong poin ini untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan, terutama di sore hari. Selain itu, sebagai upaya Polantas Lhokseumawe meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

    "Setiap sore, personel kita siagakan di persimpangan seperti simpang Pos Lantas Cunda, Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Riyadhah dan sejumlah titik lainnya," pungkasnya.

    Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, pesonel juga mengimbau masyarakat yang beraktivitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua dan empat supaya tertib  lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Macet di Sore Hari, Polantas Lhokseumawe Atur Lalin Jelang Waktu Buka Puasa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer