Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Supir Angkutan Barang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Supir Angkutan Barang

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 09:35:00 AM WIB Last Updated 2023-03-28T02:35:22Z
      

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antispasi aksi premanisme, dalam kegiatan ini personel menyambagi supir angkutan barang di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (27/3/2023).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel berpatroli dan menemui supir truk angkutan barang dan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    "Para supir angkutan dihimbau supaya  melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme," ujarnya.
    Selain itu, kata Kasat, personel juga menyisir sejumlah lokasi publik, pusat perekonomian masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi premanisme dan pungutan liar (pungli).

    "Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  yang sedang melakukan aktivitas di pusat perekonomian," kata Iptu Heydi.

    Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Supir Angkutan Barang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer