BUPATI BANDUNG BARAT LANTIK EMPAT PEJABAT ESSELON 2
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BUPATI BANDUNG BARAT LANTIK EMPAT PEJABAT ESSELON 2

    Dimas ( Redaksi )
    3 Maret 2023, 3/03/2023 12:27:00 PM WIB Last Updated 2023-03-03T05:27:03Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Bupati Bandung Barat,  Hengki Kurniawan melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 Jabatan Tinggi Pratama untuk mengisi posisi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PUTR dan Kepala Dinas Sosial hasil open bidding beberapa waktu lalu.

    Keempat pejabat tersebut adalah Ahmad Fauzan Azima, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Yopie Indrawan sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik), Dr. dr. Mochammad Ridwan Abdullah Putra sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Moch. Ridwan Evi sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Tata Ruang (PUTR).
    Hengki memberikan pesan khusus bagi 4 kepala dinas baru tersebut. 

    Untuk Kepala Dinas PUTR diminta untuk lebih memetakan program prioritas pembangunan dan perbaikan infrastruktur sesuai dengan kemampuan APBD. Pasalnya, saat ini perhatian publik terhadap infrastruktur lebih tinggi.

    Kepada Kepala Dinas Perhubungan, Hengki meminta untuk fokus pada program prioritas Bandung Barat Caang dan meminta Kadis baru untuk menjalin komunikasi yang intrns dengan Pemprov dan pusat terkait bantuan PJU.

    Sedangkan kepada Kepala Dinas Kominfotik, Ia meminta untuk lebih gencar lagi pembangunan infrastruktur digital hingga ke pelosok demi peningkatan serta mempercepat pelayanan dan akses perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital.

     Dan kepada Kepala Dinas Sosial, Hengki meminta untuk segera memperbaiki dan menindaklanjuti berbagai trmuan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) terkait bansos beberapa tahun terakhir diaamping memperbaiki penilaian Ombudsman RI tentang kinerja Dinas Sosial.

    Kepada para kepala dinas baru tersebut, Hengki mengingatkan bahwa terpaan angin akan semakin kencang dan memintanya agar dijadikan motivasi untuk terus berbenah dan fokus pada kinerja dan penuntasan program.
    ( CR )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BUPATI BANDUNG BARAT LANTIK EMPAT PEJABAT ESSELON 2

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer