Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polsek Banda Sakti Tingkatkan Patroli Malam Hari Selama Bulan Puasa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polsek Banda Sakti Tingkatkan Patroli Malam Hari Selama Bulan Puasa

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 08:47:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T01:47:53Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Cegah aksi kenakalan remaja, personel Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli malam hari selama bulan puasa di wilayah kota Lhokseumawe, Kamis (30/3/2023) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya para pemuda dan remaja, tempat gelap atau kurangnya penerangan serta titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan kenakalan remaja.

    "Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan," ujarnya.

    Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari.  Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. 

    Iptu Faisal menambahkan, personel juga menyampaikan himbauan kepada remaja supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya, seperti tawuran. 

    "Kepada masyarakat juga kami harapkan agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau melihat aksi kenakalan remaja," pinta Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polsek Banda Sakti Tingkatkan Patroli Malam Hari Selama Bulan Puasa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer