DAP Hutasuhut Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Juang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DAP Hutasuhut Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Juang

    Dimas ( Redaksi )
    29 Maret 2023, 3/29/2023 08:09:00 PM WIB Last Updated 2023-03-29T13:09:33Z


    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Guna menjalin kebersamaan dan silaturahmi dalam Tim Darma Ade Putra (DAP) Hutasuhut menggelar buka puasa bersama di Waroeng Abah Awak simpang Abadi Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (29/03/2023).
          
    Disela-sela acara buka puasa bersama Darma Ade Putra Hutasuhut kepada awak media mengutarakan bahwa kegiatan ini atas inisiasi rekan-rekan juang DAP Hutasuhut guna memupuk kekeluargaan dan silaturahmi dalam tim.

    “Rekan-rekan juang selalu membuat keakraban dalam tubuh tim untuk menjadikan silaturahmi lebih kuat guna memperkokoh kekeluargaan dalam tim, tim juga selalu bergerak  kesosialan bermasyarakat dan membuat ide-ide cemerlang demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten DeIi Serdang”, ujar Darma.
          
    Diwaktu yang sama tim support DAP Hutasuhut Heri M. Hasibuan menambahkan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang digelar hari ini adalah bentuk rasa syukur dan menambah kekuatan hubungan harmonis dalam sebuah tim.

    “ Saya berharap Tim DAP Hutasuhut melakukan kegiatan ini akan terus bersikenambungan baik juga giat disosial kemasyarakatan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, dan bisa kita ambil hikmahnya dari silaturahmi kita pada kesempatan buka bersama Tim DAP Hutasuhut”, sebut Heri.
          
    Dalam kegiatan buka puasa bersama terlihat hadir tokoh masyarakat dari Desa Sambirejo Timur (Samtim) Mhd. Arifin, crue Cakap-cakap Tamora Citra dan Ridho, serta rekan-rekan juang DAP Hutasuhut diantaranya, Tari, Yessi, Fitri, Rendi dan yang lainnya.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DAP Hutasuhut Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Juang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer