Dua Ramdhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus Lakukan Giat Patroli Guantibmas Di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dua Ramdhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus Lakukan Giat Patroli Guantibmas Di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues

    Dimas ( Redaksi )
    24 Maret 2023, 3/24/2023 01:38:00 PM WIB Last Updated 2023-03-24T06:38:17Z
     



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Dua Ramdhan Polres Gayo Lues melalui Sat Samapta secara terus menerus melakukan Patroli cipta kondusif dan Dialogis serta Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, dan tak henti - hentinya menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu Waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

    Kegiatan Patroli Guantibmas dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tokoh Agama (Tga), Tokoh Masyarakat (Tomas) , Tokoh Adat (Toda) dan Tokoh Pemuda untuk memberikan Pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas, terutama di Bulan Ramadhan ini.

    "Dalam kegiatan Patroli Guantibmas ini, Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui kami sebagai Kasat Samapta, menitip pesan Kamtibmas agar Warga Masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak Masyarakat untuk berperan Aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, terutama saat malam hari dimana banyak warga yang meninggalkan rumah untuk melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Mesjid atau Musholla," Tutur Kapolres Gayo Lues,AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Samapta, Iptu. Ridwansyah SH, Kepada Wartawan, Jum'at (24/03/2023) dini hari tadi.

    Selain itu lanjut Kasat Samapta, kita terus menghimbau kepada seluruh Masyarakat Gayo Lues agar terus Waspada terhadap pencurian di Rumah - rumah kosong saat pemilik rumah melaksanakan Sholat Tarawih dan agar selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian di Desa atau Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya Gangguan Kamtibmas dan Masyarakat juga jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan Desa.

    "Kita selalu menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, disamping itu, kita juga selain terjalin hubungan yang baik antara warga Masyarakat dengan Polri, Anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan Situasi Kamtibmas di Wilayah binaannya," Pungkas Iptu. Ridwansyah SH mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dua Ramdhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus Lakukan Giat Patroli Guantibmas Di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer