Hari ini DRS. Alhudri MM Resmi Dilantik sebagai PJ. Bupati Gayo Lues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hari ini DRS. Alhudri MM Resmi Dilantik sebagai PJ. Bupati Gayo Lues

    Dimas ( Redaksi )
    24 Maret 2023, 3/24/2023 09:31:00 AM WIB Last Updated 2023-03-24T02:31:56Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Jika tidak ada aral melintang insyaallah Allah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) resmi menetapkan DRS. Alhudri MM sebagai Calon Penjabat (PJ) Bupati Gayo Lues menggantikan PJ. Bupati Gayo Lues Ir, H. Rasyidin Porang dikarenakan Sakit dan masih dalam pemulihan.

    Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Setda Aceh, M. Jafar baru - baru ini. Mengenai jadwal Pelantikan PJ. Bupati Gayo Lues itu di agenda akan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh hari ini Jum'at (24/03/2023) sekitar Pukul 15.00 WIB.

    Sebelumnya, 8 - Maret - 2023 lalu, PJ. Gubernur Aceh, Achmad. Marzuki telah mengirimkan surat kepada Mendagri untuk mengganti PJ. Bupati Gayo Lues yang sebelumnya dijabat oleh Ir, H. Rasyidin Porang yang mengalami Sakit. Tiga nama usulan diserahkan PJ. Gubernur Aceh ke Mendagri diantaranya, Muhammad Ridwan (Sekda Aceh Tenggara) DRS. Alhudri MM (Kadisdik Aceh) dan Aliman (Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh). 

    Dalam Pelantikan tersebut, tampak hadir Pejabat Gayo Lues diantaranya, Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin SH, Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK, Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi SH MH, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf. Krismanto SPd, Sekda Gayo Lues, Ir. Bambang Waluyo, Kepala Bappeda Gayo Lues, H. Jata MM, dan Kadis Sosial Gayo Lues, Jasiwa Maitense SE MM. Dan dibarengi dengan Foto bersama dengan Calon PJ. Bupati Gayo Lues, DRS. Alhudri MM.

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hari ini DRS. Alhudri MM Resmi Dilantik sebagai PJ. Bupati Gayo Lues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer