Jadi Pembina Upacara di SMPN 1, Kanit Binmas Polsek Meurah Mulia Minta Siswa Tidak Terlibat Kenakalan Remaja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jadi Pembina Upacara di SMPN 1, Kanit Binmas Polsek Meurah Mulia Minta Siswa Tidak Terlibat Kenakalan Remaja

    Dimas ( Redaksi )
    14 Maret 2023, 3/14/2023 09:12:00 AM WIB Last Updated 2023-03-14T02:12:51Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Kanit Binmas Polsek Meurah Mulia, Aipda Dedi P Saragih menjadi pembina upacara di SMPN 1 Meurah Mulia, dalam kegiatan ini personel meminta para siswa tidak terlibat aksi kenakalan remaja, Senin (13/3/2023) pagi.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan,    di hadapan para peserta upacara personel meminta siswa tidak terlibat tawuran, bolos sekolah dan perbuatan melanggar hukum lainnya. 

    "Personel juga mengharapkan siswa sekolah tersebut supaya mematuhi peraturan sekolah. Selain itu, siswa juga diminta agar tidak menyentuh apapun jenis Narkoba," ujarnya.

    Lanjut Kapolsek, kegiatan ini merupakan program "Saweu Sikula" yang dilaksanakan jajaran Polsek Meurah Mulia setiap hari Senin. Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk mencegah terjadinya aksi kenakalan remaja yang dilakukan anak usia sekolah di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia. 

    "Kepada para orangtua saya minta untuk mengawasi anak - anaknya saat menuju ke sekolah dan saat berada di luar rumah, jangan sampai anak kita terpengaruh oleh hal - hal yang negatif," pinta Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jadi Pembina Upacara di SMPN 1, Kanit Binmas Polsek Meurah Mulia Minta Siswa Tidak Terlibat Kenakalan Remaja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer